Wujudkan Kulit Bening Bercahaya

Memiliki kulit bersih dan berkilau adalah impian setiap wanita. Selain kulit pelembab yang sudah populer, tren kecantikan wajah pada wanita kini semakin meningkat dengan adanya kulit vitreous. Apa itu kulit kaca dan apa langkah-langkah untuk mendapatkannya?

Apa itu kulit kaca?

Kulit kaca adalah istilah untuk menggambarkan kulit yang sangat halus karena kencang dan bercahaya, tanpa pori-pori, membuatnya terlihat hampir jernih dan transparan dan terlihat seperti kaca. Tren kecantikan kulit ini pertama kali diperkenalkan dari Korea Selatan. Sekarang tren ini telah menyebar ke berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Seperti halnya kulit basah, kunci untuk mendapatkan kulit yang bersih dari kaca adalah kulit yang sangat basah, terlihat sangat muda, dan juga sehat. Namun, tidak seperti kulit basah, kulit kaca mengintensifkan kecantikan kulit dan kulit yang sangat terhidrasi.

Langkah-langkah perawatan untuk mendapatkan kulit kaca

Tidak ada cara cepat dan mudah untuk mendapatkan kulit kaca. Untuk mendapatkannya, Anda harus melalui beberapa langkah perawatan kulit yang konsisten dan teratur. Jadi tindakan pemeliharaan apa yang harus diambil? Berikut beberapa tips untuk Anda, sama seperti wanita Korea Selatan:

1. Penghapusan pelarian atau kerusakan kulit
Kunci mendapatkan kulit kaca, yaitu kulit halus. Untuk itu, jika Anda mengalami pelarian atau kerusakan kulit seperti kulit berjerawat, bekas jerawat, kulit kasar dan lain-lain, Anda perlu menghilangkan kondisi untuk kulit halus.

Jerawat dapat disebabkan oleh sel-sel kulit mati atau bakteri yang menyebabkan peradangan, kata American Academia DF Dermatologist. Selain menggunakan obat jerawat, Anda dapat menggunakan obat alami untuk jerawat, seperti minyak pohon teh, soda kue dan madu. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua metode ini bekerja untuk semua orang dan jerawat mungkin tidak segera hilang.

2. Gunakan perawatan kulit secara teratur dan teratur.
Kunci lain untuk mendapatkan kulit yang bersih dari kaca adalah menggunakan produk perawatan kulit secara teratur dan teratur di pagi dan malam hari. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk memulai proses persiapan untuk mediasi.

Bersihkan kulit dengan teknik pembersihan ganda, yaitu membersihkan wajah Anda dua kali. Pertama, cuci muka dengan minyak atau air Micellar, lalu bilas atau cuci muka dengan sabun.
Lakukan eksfoliasi dua atau tiga kali seminggu untuk mengangkat sel kulit mati, mempersempit pori-pori kulit agar kulit tidak terlihat pucat. Gunakan scrub atau toner pengelupas yang mengandung AHA atau BHA yang bermanfaat bagi kulit.

Gunakan toner pelembab untuk pembersihan maksimal sambil melembutkan kulit.
Gunakan esensi dan serum untuk mengatasi masalah kulit Anda, seperti noda kulit, penuaan dan kelembaban.
Jangan lupa untuk menggunakan pelembab atau pelembab di wajah Anda untuk membuat kulit Anda lebih lembut.
Kadang-kadang Anda juga bisa mengenakan masker lembar atau wajah alami yang membantu menenangkan kulit, memperbaiki kulit yang rusak, dan melembabkannya.

3. Kenakan tabir surya
Jangan lupa untuk menggunakan tabir surya atau tabir surya saat Anda pergi untuk mendapatkan kulit kaca. Tabir surya akan melindungi Anda dari bahaya sinar UV untuk kesehatan kulit. Gunakan tabir surya dengan setidaknya SPF 30 untuk perlindungan maksimal.

4. Minumlah banyak air
Selain merawat kulit secara langsung, Anda juga harus minum banyak air. Air bermanfaat bagi kesehatan Anda, termasuk kulit. Dengan minum banyak air, Anda akan mencegah dehidrasi untuk membuat kulit lembut dan kenyal. Seiring dengan air, juga dianjurkan untuk makan makanan yang mengandung banyak air, seperti mentimun, melon, dan tomat.

5. Gaya hidup sehat
Anda juga harus mengadopsi gaya hidup sehat untuk mendukung perawatan kulit agar mendapatkan kulit dari gelas, seperti tidak merokok, berolahraga dengan rajin dan makan makanan bergizi.

Hello Health Group dan Hello Sehat tidak memberikan saran medis, diagnosa atau perawatan. Silakan lihat halaman Kebijakan Editorial kami untuk informasi lebih lanjut.

Baca juga: