Wah Ternyata Gugel Glass Bikin Orang Atit Loh Gais

Wah Ternyata Gugel Glass Bikin Orang Atit Loh Gais
Wah Ternyata Gugel Glass Bikin Orang Atit Loh Gais

Wah Ternyata Gugel Glass Bikin Orang Atit Loh Gais

 

 Wah Ternyata Gugel Glass Bikin Orang Atit Loh Gais
Wah Ternyata Gugel Glass Bikin Orang Atit Loh Gais

Semua hal yang serba terlalu berlebihan tuh emang gak baik ya gais. Mau itu kelebihan makan, kelebihan tidur,

kelebihan berkhayal, atau kelebihan berharap kalo akan diajak balikan sama mantan. Sebisa mungkin jangan sampai berlebihan dalam segala hal gais, kecuali kelebihan cinta sama Tuhan, kalo itu sih harus (sedaaap).Sekarang kan juga jamannya internet dan teknologi tuh, hampir semua orang menggunakan jasa internet dan teknologi, terlebih lagi seperti hape dan perangkat wearable gadget lainnya. Tapi ya itu tadi gais, tetap harus ada batasannya, jangan terus mengalokasikan waktu kita buat internetan sama maenan gadget terus, gak baik.

Sebenernya ketagihan akan dampak penggunaan internet dan gadget yang berlebihan udah mulai dikhawatirkan sama para ilmuwan loh gais. Mereka soalnya melihat perilaku manusia yang semakin hari semakin gak bisa jauh dari yang namanya internet sama gadget.

Mungkin hal ini juga udah kita rasain ya gais, entah itu kita alami sendiri atau dialami oleh orang yang ada di sekitar kita. Kan banyak tuh yang sekarang over internetan sama maenan gadget, sedikit-sedikit mesti pada ngenet, maenan gagdet. Dari bangun bobok sampai mau bobok lagi gak bakalan bisa lepas dari kedua hal tersebut.

Sadar ato tidak, hal tersebut sebenernya gak baik loh gais. Seperti kasus yang satu ini nih, ada orang yang ketagihan pake gadget, lebih tepatnya doi pake Gugel Glass terus. Mau tau dalam sehari orang ini bisa make Gugel Glass dalam jangka waktu berapa jam? Ternyata dalam sehari doi bisa make Gugel Glass dalam jangka waktu 18 jam, wah udah sarap nih orang.

Gugel Glass yang doi pake cuma dilepas saat dia mau mandi dan saat dia mau bobok aja, parah gak tuh gais. Akibat

dari terlalu overnya make Gugel Glass ini, kalo pas doi lagi gak memakai Gugel Glass maka doi merasa menjadi sering gampang marah dan suka memperdebatkan semua hal yang ada disekitarnya, pokoknya jadi ngeyelan gitu. Dan yang lebih parahnya lagi, doi terpaksa harus dirawat oleh psikiater karena tingkat kecanduan memakai Gugel Glass yang sangat tinggi tersebut. Semoga aja doi gak menjadi gila ya.

Kasus yang melibatkan tingkat kecanduan internet dan teknologi ini emang sangat jarang terjadi, atau bisa

dikatakan belum banyak yang tereksploitasi oleh media. Namun menurut Dr. Andrew Loan yang merawat pasien tersebut mengatakan kalo kejadian ini memang baru diteliti lebih lanjut oleh para dokter ahli syaraf dan para psikiater.

Sebaiknya sih kita emang harus bisa mengontrol diri sendiri ya gais, biar gak terlalu over sama yang namanya internet dan teknologi. Kan kita gak mau kalo hal yang dialami oleh orang tersebut menimpa diri kita sendiri. Gunakanlah internet dan teknologi sesuai dengan kebutuhan, jangan sesuai dengan keinginan.

Sumber:

https://excite.co.id/