Tempat Wisata Di Kendal

Anda akan lebih memikirkan tempat wisata Lambang dibandingkan dengan kota-kota lain. Tapi tahukah Anda bahwa ada banyak tempat menarik di Jawa Tengah? Salah satunya di kota penjaga Kendall. Kendall terakhir memiliki banyak tempat wisata yang terkena dampak. Dari kendaraan alami hingga buatan, ada! Sempurna di sini!

Kendall dan tempat-tempat wisata di sekitarnya yang populer
Tempat wisata di Kendall
Kredit: Coy Varia / Turismo IDN
Kendall, Kedungsapur adalah salah satu wilayah metropolitan, wilayah metropolitan terbesar keempat di Indonesia setelah Jabodetabek. Apa saja tempat wisata di Kendall? Berikut ini adalah beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi saat berlibur di Kendall.

1. Pantai Kahaya Kendall, sebuah objek wisata keluarga

Anda ingin pergi berlibur keluarga tetapi di mana kebingungannya? Coba saja datang ke Light Beach. Lebih dari keseluruhan pantai yang indah, Kendall dilengkapi dengan wahana olahraga tujuan resor pantai. Cocok untuk taman bermain seperti kolam renang, panggung rekreasi dan taman bermain lainnya. Sebagai wahana wisata buatan yang terhubung dengan keindahan laut pesisir di sisi utara Pulau Jawa.

Lokasi: Desa Sendang Sikusing, Rovosari, Kendall.

2. Terras de Citra Asri Gonoharjo

Siamis bukan satu-satunya objek wisata yang memiliki sumber air panas. Kendall juga punya satu! Ini adalah .pemandian pemandian air panas di kawasan hutan lindung. Ternyata sangat keren dan terasa dengan alam. Suasananya dingin berbeda dengan mata air panas yang ada.

Lokasi: Jalan Air Pass, Desa Gonoharjo, Limbangan Kendall.

3. Hutan Pinus Naglimt, pesona liburan dengan citarasa eksotis

Tampaknya sedang berlibur, Naglimt Pine Forest menawarkan keindahan seperti film asing. Tapi ini di Indonesia dan Anda dapat menemukannya pada ketinggian tertentu di kota Kendall. Ribuan pohon pinus tumbuh subur dalam keindahannya, yang memikat keindahannya sendiri. Tenang, ayolah, berburu foto lebih tepat di sini!

Baca juga: 7 tempat wisata di Temanggang yang populer dan sukses tahun ini
Lokasi: Kota Gonoharjo, Limbangan, Kendall.

Baik. Pesona perkebunan teh Medina dari pemandangan indah kabut yang indah
Memang, tempat wisata Kebun Teh Medini di Kendall telah ada sejak zaman kolonial Belanda. Karena penanaman adalah salah satu sisa yang masih ada sampai sekarang. Baru-baru ini, popularitas kebun teh Madinah telah meningkat. Begitu dikenal semakin banyak orang. Seperti tanaman kebun lainnya, iklimnya sejuk dan tenang.

kecil kecil kecil kecil di p mereka di tempat mereka di mereka di mereka di rumah di dapur di rumah di rumah di rumah di rumah di rumah kantor di kantor di kantor di kantor bagian bagian bagian di bagian bagian diri diri di sebelah diri merekawariawwebwwebwebwebongetetetlasan mungil mungil, toko di toko di toko, toko di toko di toko di toko di toko di toko di bagian utaraaria di indonesiaaria diariaaria diaria diariaaria diariaaria diariaaria diindian diindianindyyosiradanuletailetosetosetosetosmaya mungekontek di dapur di toko di dapur di toko di toko di toko di toko septetaplindetetasan

Lokasi: Negresep Balong Village, Limbangan, Kendall.

5. Coorg Sivu, level Grozogan Air Tiga

Dengan tiga tingkat grojogan, Air Terjun Sivu memberikan pesona tersendiri. Air terjun ini juga memiliki fitur yang sangat lengkap. Seperti pos inspeksi dan kolam renang. Bersantai di cuaca dingin, berfoto selfie dan bermain air lebih nyaman. Meskipun panas, di sana sangat dingin.

Lokasi: Desa Ramboko, Kurg Sevu, Patten, Kendall.

Sumber; wisatakuliner.id

Baca juga: