Telkomsel Sukses Kawal Lonjakan Trafik Data saat Karnaval Kemerdekaan

Telkomsel Sukses Kawal Lonjakan Trafik Data saat Karnaval Kemerdekaan

Telkomsel Sukses Kawal Lonjakan Trafik Data saat Karnaval Kemerdekaan

Telkomsel Sukses Kawal Lonjakan Trafik Data saat Karnaval Kemerdekaan

Operator jaringan seluler milik Negara, Telkomsel bersinergi dalam naungan Telkom Group turut berpartisipasi dalam pengamanan jaringan telekomunikasi selama berlangsungnya gelaran acara Karnaval Kemerdekaan Pesona Priangan di Bandung dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun akhir pekan lalu.

Selama persiapan acara yang juga dihadiri Presiden Republik Indonesia

Jokowi ini, Telkomsel telah melakukan optimalisasi kualitas fasilitas jaringan din sejumlah titik lokasi utama acara mulai dari tempat penginapan VIP Kepresidenan, Balai Kota, Gedung Sate hingga seluruh area yang menjadi rute jalur karnaval. Setidaknya ada 17 BTS dengan teknologi terdepan 4G LTE yang menjangkau sejumlah lokasi tersebut ditambah 2 Compat Mobile BTS Roda (COMRO) telah disiagakan untuk memberikan pengalaman menggunakan layanan broadband terbaik bagi masyarakat Bandung.

General Manager ICT Operation Regional Jawa Barat Ardhiono Trilaksono mengatakan, Telkomsel telah melakukan persiapan matang guna memastikan pelanggan setia Telkomsel dapat menikmati pengalaman menggunakan layanan broadband terbaik selama gelaran Karnawal Kemerdekaan Pesona Priangan ini berlangsung.

”Upaya ini juga merupakan antisipasi melonjaknya trafik layanan data

yang didorong semakin tumbuhnya pengguna data di wilayah Bandung dan sekitarnya, terutama oleh pelanggan yang mengabadikan momen tahunan ini dengan memanfaatkan fitur streaming chat atau sekedar mengunduh foto dan video melalui akses social media,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Jabar Ekspres.

Langkah antisipasi dengan matang ini terbukti berjalan dengan sukses

di mana pelanggan Telkomsel yang menikmati gelaran karnaval tersebut tetap nyaman mengakses layanan broadband Telkomsel walau gelaran tersebut dihadiri ratusan ribu pengunjung dalam waktu bersamaan.

 

sumber :

https://rollingstone.co.id/seva-mobil-bekas/