Apa yang Menjadi Jaminan Mobil Bekas Pilihan Expert Seva?

seva-mobil-bekas
seva-mobil-bekas

Apa saja opsi yang dijamin untuk Expert Seva?

seva-mobil-bekas

Jaminan Pilihan Ahli untuk kondisi kendaraan bekas yang dijual telah diperiksa beberapa kali sesuai prosedur, sehingga kualitas kendaraan Pilihan Ahli tidak hanya tambahan, tetapi ada indikasi yang menjamin ini. Beberapa pemeriksaan yang dilakukan meliputi:

  • Kelengkapan dokumen kendaraan sebelumnya

Sebelum menjual mobil bekas, Seva.id terlebih dahulu memeriksa kelengkapan dokumen kendaraan. Kendaraan tanpa dokumen yang lengkap tidak akan diterima karena berhubungan dengan proses sebaliknya yang akan dilakukan pemilik kendaraan baru nanti. Jadi jika Anda membeli mobil bekas di Seva, Anda mendapatkan jaminan kelancaran di belakang nama.

Syarat utama dalam menangani proses serah terima adalah kelengkapan dokumen kendaraan bekas. Beberapa dokumen yang diminta termasuk BPKB asli, STNK asli, dan surat jual beli dengan stempel Rp. 6000. Anda akan menerima surat-surat ini ketika transaksi selesai dan transaksi dianggap sah.

  • Keaslian BPKB dan STNK

Sebelum menjual ke konsumen, Seva.id juga memeriksa keaslian mobil bekas yang diusulkan BPKB dan STNK. Cek dilakukan menggunakan prosedur standar dan nomor pesanan yang sesuai pada BPKB dan STNK. Dengan cara ini, pencegahan penipuan dengan kedok mobil bekas bisa dihindari.

  • Keaslian komponen mobil bekas

Suku cadang mobil bekas juga diperiksa keasliannya oleh teknisi Seva.id yang andal. Pemilik mobil yang sering digunakan tidak tahu bahwa suku cadang yang dipasang dapat berupa suku cadang berkualitas KW, kualitasnya di bawah yang asli.

Teknisi berpengalaman dari Seva.id memastikan bahwa suku cadang yang digunakan adalah suku cadang asli sehingga kualitasnya tetap terjaga. Keaslian suku cadang hanya dapat diperiksa oleh personel yang dapat diandalkan yang dapat membedakan antara suku cadang asli dan suku cadang tidak asli, juga dikenal sebagai KW.

Jadi dapat dinyatakan bahwa semua suku cadang mobil bekas di mobil bekas Seva adalah suku cadang asli pabrik, tidak ada imitasi, juga dikenal sebagai KW. Ini adalah bukti kualitas Seva.id dalam layanan konsumen yang ingin menerima mobil bekas dengan kualitas tinggi dan kegunaan.

Cara membeli mobil bekas di Seva.id

Bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas dari Seva.id, ini adalah keputusan yang tepat. Anda tidak perlu bingung dan ragu tentang kondisi mobil dan sebagainya, karena di Seva.id semua yang ditampilkan sesuai dengan kondisi asli. Cara membeli mobil di situs web Seva.id sangat sederhana. Bahkan ketika berbaring, Anda dapat memilih jenis mobil sesuai selera Anda.

Berikut adalah beberapa langkah yang perlu Anda ikuti untuk membeli mobil bekas dari Seva.id.

  1. ZuerstOpen browser Anda terlebih dahulu dan gunakan laptop / PC atau smartphone.
  2. ‌ Masuk ke situs webid
  3. ‌Setelah mengunjungi situs web Seva.id, Anda dapat mengklik langsung pada menu Otomotif untuk mencari mobil.
  4. ‌ Pertama periksa informasi kendaraan dengan mengklik pada mobil yang diinginkan.
  5. ‌Gunakan menu “Minta Penawaran Terbaik” untuk memesan mobil.
  6. ‌ Periksa data diri Anda sedekat mungkin sehingga tidak ada masalah saat mengirim kendaraan.
  7. ‌ Pilih metode pembayaran yang akan digunakan, baik tunai maupun kredit.
  8. ‌ Klik Selanjutnya dan mobil akan dikirim sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih sebelumnya.

Seva.id menawarkan sistem kredit mobil bekas dengan bunga rendah dan pembayaran rendah. Ini akan banyak membantu Anda dalam mewujudkan impian mobil dengan sarana biasa-biasa saja. Selain itu, sistem penyewaan mobil bekas di Seva.id juga sangat berguna bagi Anda yang dalam keadaan darurat dan membutuhkan waktu salam cepat untuk mobil.

Cara menjual mobil bekas di Seva.id

Selain pembelian mobil, Seva.id juga menawarkan layanan penjualan mobil sistem yang sederhana dan aman untuk penjual dan pembeli. Cara menjual mobil bekas di Seva.id juga mudah karena sangat mudah untuk membeli mobil di situs web.

Berikut langkah-langkah menjual mobil untuk Anda di Seva.id.

  • Pertama pergi ke ID situs web.
  • Setelah memasuki halaman ID situs web, pilih menu Jual Mobil untuk memulai.
  • Masuk atau masuk ke akun Seva Anda. Jika Anda tidak memiliki akun, silakan daftar terlebih dahulu.
  • Isi formulir data dengan benar dan lengkap dan kirim foto mobil yang ingin Anda jual.
  • Ketika semuanya sudah siap, silakan klik tombol Jual mobil saya untuk melanjutkan.
  • Tunggu email konfirmasi.
  • Disetujui atau tidak, mobil yang Anda usulkan untuk dijual akan diberitahukan melalui alamat email akun Anda. Untuk melakukan ini, masukkan alamat email Anda dengan benar saat mendaftarkan akun Seva.id.
  • Ketika pengiriman penjualan otomatis telah diterima, Anda dapat melihat status mobil terdaftar dengan membuka menu Akun Saya dan kemudian memilih Kendaraan Saya.
  • Anda masih dapat mengubah deskripsi kendaraan dan foto kendaraan yang muncul di daftar penjualan.
  • Anda dapat mematikan iklan saat mobil dijual. Untuk melakukan ini, klik pada Mark Sell.

Cara mendaftar untuk akun Seva.id

Untuk menyederhanakan transaksi di Seva.id, Anda dapat mendaftarkan akun Seva.id Anda. Akun ini diperlukan agar Anda dapat dengan mudah menghubungi Seva.id jika Anda ingin menghubungi Anda. Untuk melakukan ini, silakan mendaftar menggunakan langkah-langkah di bawah ini.

  • Harap masuk ke situs webid terlebih dahulu.
  • Setelah masuk, klik tombol Masuk, lalu klik Masuk Sekarang.
  • Halaman dengan formulir pendaftaran akan muncul, yang harus Anda isi.
  • Masukkan semua informasi pribadi yang diperlukan dengan benar.
  • Periksa data terlebih dahulu sebelum melanjutkan untuk menghindari kesalahan data di akun Seva.id Anda.
  • Setelah semua data terasa benar, klik Daftar Akun.
  • Tunggu proses aktivasi dan verifikasi selesai.
  • Aktivasi dan konfirmasi akan dikirim ke alamat email yang Anda berikan saat mengisi formulir. Agar berfungsi dengan baik, Anda harus terlebih dahulu memasukkan alamat email Anda dengan benar.
  • Setelah proses aktivasi dan verifikasi selesai, akun Anda secara resmi terdaftar di Seva.id.

Anda tidak hanya dapat mendaftar menggunakan formulir, tetapi Anda juga dapat mendaftarkan akun menggunakan akun Facebook atau Google+ yang ditautkan ke akun Seva.id.

Setelah pendaftaran, Anda dapat memasukkan data pribadi Anda, foto profil Anda dan alamat rumah Anda di dasbor akun Seva.id Anda. Masukkan detail dengan benar sehingga Seva.id dapat dengan mudah menghubungi penjualan dan pembelian mobil dalam suatu transaksi.

Dengan akun Seva.id terdaftar, Anda tidak hanya dapat menyederhanakan transaksi, tetapi juga menerima informasi tentang promosi khusus yang disediakan Seva.id untuk Anda melalui buletin yang dikirim ke akun Anda.

Seva Mobil bekas adalah pilihan terbaik saat membeli mobil bekas. Jaminan kelayakan dan keamanan tidak diragukan karena memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam berurusan dengan konsumen.