Secara langsung, yang mengetuk para ahli untuk melatih chatbots, menghasilkan $ 11 juta, menutup Seri B seharga $ 51 juta

Secara langsung, yang mengetuk para ahli untuk melatih chatbots, menghasilkan $ 11 juta, menutup Seri B seharga $ 51 juta
Secara langsung, yang mengetuk para ahli untuk melatih chatbots, menghasilkan $ 11 juta, menutup Seri B seharga $ 51 juta

Secara langsung, yang mengetuk para ahli untuk melatih chatbots, menghasilkan $ 11 juta, menutup Seri B seharga $ 51 juta

 

 

Secara langsung, yang mengetuk para ahli untuk melatih chatbots, menghasilkan $ 11 juta, menutup Seri B seharga $ 51 juta
Secara langsung, yang mengetuk para ahli untuk melatih chatbots, menghasilkan $ 11 juta, menutup Seri B seharga $ 51 juta

Secara langsung, sebuah startup yang misinya adalah membantu membangun chatbot layanan pelanggan yang lebih baik dengan menggunakan para ahli di bidang-bidang tertentu untuk melatih mereka, telah mengumpulkan lebih banyak dana untuk membuka depan baru untuk menumbuhkan bisnisnya: API dan ekosistem mitra yang sekarang juga dapat membantu memanfaatkan ke dalam jaringan ahlinya. Mengumumkan ini mereka telah menambah $ 11 juta untuk menutup Seri B-seharga $ 51 juta (mengumpulkan $ 20 juta pada bulan Januari tahun ini, dan $ 20 juta sebagai bagian dari Seri B pada tahun 2018).

Pendanaan berasal dari Triangle Peak Partners dan Toba Capital,sementara investor sebelumnya dalam putaran tersebut termasuk pendukung strategis Samsung NEXT dan Microsoft M12 Ventures (yang keduanya pelanggan, bersama perusahaan seperti Airbnb), serta Industry Ventures, True Ventures, Costanoa Ventures dan Northgate. (Seperti yang kami laporkan ketika menutup penutupan awal, penilaian Directly pada waktu itu adalah $ 110 juta pasca-uang, dan karenanya ini kemungkinan akan menempatkannya pada $ 120 juta atau lebih tinggi, mengingat bagaimana bisnis telah berkembang.)

Sementara chatbots sekarang telah ada selama bertahun-tahun, fokus utama dalam dunia teknologi adalah bagaimana membantu mereka bekerja lebih baik, setelah upaya awal melihat begitu banyak hasil yang mengecewakan sehingga wajar untuk bertanya apakah mereka layak mendapatkan masalah.

Secara langsung Premisnya adalah bahwa bagian terpenting agar chatbot berfungsi dengan baik adalah memastikan bahwa itu dilatih dengan benar, dan pendekatannya terhadap hal itu sangat praktis: cari pakar untuk memecahkan masalah pertanyaan dan memberikan jawaban.

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, platformnya membantu bisnis mengidentifikasi dan menjangkau “pakar” dalam bisnis atau produk yang bersangkutan, mengumpulkan pengetahuan dari mereka, dan kemudian melipatnya ke dalam AI perusahaan untuk membantu melatihnya dan menjawab pertanyaan dengan lebih akurat. Ini juga melihat input dan output data ke dalam sistem AI untuk mencari tahu apa yang berfungsi, dan apa yang tidak, dan bagaimana cara memperbaikinya juga.

Informasi ini biasanya dikumpulkan melalui sesi tanya jawab. Langsung memberikan kompensasi kepada para ahli baik untuk mengirimkan informasi maupun untuk membayar royalti ketika pengetahuan mereka telah digunakan, “seperti yang Anda lakukan dalam lisensi hak cipta tradisional dalam musik,” co-pendiri Antony Brydon menjelaskan kepada saya awal tahun ini.

Diperlukan hanya 100 ahli, tetapi berpotensi banyak lagi, untuk melatih suatu sistem, tergantung pada seberapa banyak informasi perlu diperbarui dari waktu ke waktu. (Pekerjaan Directly untuk Xbox, misalnya, menggunakan 1.000 ahli tetapi sampai saat ini menjawab jutaan pertanyaan.)

Tawaran langsung kepada pelanggan adalah bahwa membangun chatbot yang lebih baik dapat membantu membelokkan lebih banyak pertanyaan dari agen langsung yang sebenarnya (dan selanjutnya memangkas biaya operasional untuk bisnis). Ia mengklaim bahwa kontak pelanggan dapat dikurangi hingga 80%, dengan kepuasan pelanggan hingga 20%, sebagai hasilnya.

Yang menarik adalah bahwa sekarang secara langsung melihat peluang dalam memperluas ekosistem pakar tersebut ke kelompok mitra yang lebih luas, beberapa di antaranya mungkin sebelumnya dipandang sebagai pesaing. (Tidak seperti Amazon AI memberdayakan banyak bisnis lain, beberapa di antaranya mungkin juga berada di pasar penjualan layanan yang sama seperti Amazon).

Ekosistem mitra, demikian Directly menyebutnya, menggunakan API untuk menautkan ke platform Directly. Meya, Percept.ai, dan SmartAction – yang mereka sendiri sediakan berbagai alat otomatisasi layanan pelanggan – adalah tiga dari pengguna pertama.

“Tim di Directly dengan cepat terbukti menjadi mitra yang terpercaya dan tidak ternilai,” kata Erik Kalviainen, CEO

Meya, dalam sebuah pernyataan. “Sebagai hasil dari kolaborasi kami, Meya sekarang dapat mengambil keuntungan dari serangkaian kemampuan baru yang akan memungkinkan kami untuk memberikan solusi otomatis lebih cepat dan dengan tingkat resolusi yang lebih tinggi, tanpa pelanggan harus menggunakan sumber daya internal yang signifikan. Itu keuntungan yang sangat kuat di saat skala dan efisiensi adalah kunci keberhasilan operasi dukungan pelanggan. ”

Prospek corong bisnis yang lebih besar di luar bahkan apa yang secara langsung menarik itu sendiri kemungkinan menarik investasi terbaru.

“Secara langsung telah memantapkan dirinya sebagai pemimpin sejati dalam membantu pelanggan berkembang selama masa ekonomi yang bergejolak ini,” kata Tyler Peterson, Mitra di Triangle Peak Partners, dalam sebuah pernyataan. “Ada sedikit keraguan bahwa otomatisasi akan memainkan peran luar biasa dalam masa depan dukungan pelanggan, tetapi Directly menyadari potensi itu hari ini. Platform mereka memungkinkan bisnis untuk mencapai keseimbangan yang tepat antara otomatisasi dan dukungan manusia, membantu mereka mengadopsi solusi bertenaga AI dengan cara yang praktis, dapat diakses, dan terbukti efektif. ”

Pada bulan Januari, Mike de la Cruz, yang mengambil alih sebagai CEO pada saat pengumuman pendanaan,

mengatakan perusahaan sedang bersiap untuk Seri C yang lebih besar pada tahun 2021. Tidak jelas bagaimana dan apakah itu akan dipengaruhi oleh keadaan saat ini. Dunia. Tetapi sementara itu, karena semakin banyak organisasi mencari cara untuk terhubung dengan pelanggan di luar saluran yang mungkin mengharuskan orang untuk mengunjungi toko secara fisik, atau agar karyawan duduk di pusat-pusat panggilan, ini memberikan peluang besar bagi perusahaan seperti ini.

 

“Pada intinya, bisnis kami adalah membantu para pemimpin dukungan pelanggan menyelesaikan masalah pelanggan

dengan perpaduan yang tepat antara otomatisasi dan dukungan manusia, “kata de la Cruz dalam persetujuan.” Adalah satu hal untuk menghadirkan produk hebat hari ini, tetapi kami mendukung untuk menyediakan mitra kami yang menawarkan solusi yang sesuai dengan kebutuhan. -menerus berinvestasi di platform kami dan memperluas kemampuan kami, sehingga kami dapat mengakses tingkatkan teknologi yang cepat dan meningkat yang tidak dapat diprediksi. Kemitraan senang bisa bekerja sama dengan mitra baru kami, dan sangat menyenangkan bagi semua investor kami atas dukungan mereka. “

Sumber:

https://abovethefraymag.com/seva-mobil-bekas/