Render Baru ini Ungkap Varian Warna vivo S5

Render Baru ini Ungkap Varian Warna vivo S5
Render Baru ini Ungkap Varian Warna vivo S5

Render Baru ini Ungkap Varian Warna vivo S5

Render Baru ini Ungkap Varian Warna vivo S5
Render Baru ini Ungkap Varian Warna vivo S5

vivo sudah mengumumkan bahwa pada tanggal 14 November 2019 di Cina, mereka akan memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, vivo S5. Rumor yang beredar, dikatakan akan ada dua model yang diperkenalkan oleh vivo, yakni vivo S5 dan vivo S5 Pro.

Ya! Sejauh ini vivo hanya mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis vivo S5. Bahkan, vivo juga telah mengungkapkan bahwa smartphone barunya ini akan tiba dalam dua varian warna. Pertama adalah warna biru muda yang menyatu menjadi merah muda ke arah tepi. Warna lainnya adalah biru tua.

Sisi depan smartphone ini memiliki layar punch-hole yang menjadi wadah kamera depan

dan ditempatkan di sudut kanan. Sementara, sisi belakang smartphone ini memiliki sistem kamera dengan pola intan. LED flash dan tiga lensa dimuat di dalamnya, sedangkan sensor lensa keempat ditempatkan di bawah modul kamera.

vivo S5 yang punya nomor model V1932A/T diharapkan akan hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,44 inci. Ya! Disebut-sebut, layar smartphone ini tidak lagi mengadopsi poni atau notch, tetapi punch-hole yang ditempatkan di pojok kanan atas. Layarnya memiliki resolusi FullHD+ dengan aspek rasio 20:9.

Rumor lainnya yang tak kalah menarik menyangkut chipset yang dibenamkan

ke dalam smartphone ini. Dikatakan, vivo S5 akan ditenagai SoC Snapdragon 712 Octa-core dengan clock speed 2,3 GHz. SoC yang ada digabungkan dengan RAM sebesar 8 GB serta pilihan internal storage berkapasitas 128 GB dan 256 GB.

Bagian belakang vivo S5 memiliki pengaturan empat kamera dengan konfigurasi 48 MP + 8 MP + 5 MP + 2 MP. Sementara, kamera depannya memiliki resolusi 32 MP. Smartphone ini juga akan didukung baterai berkapasitas 4.100 mAh. Muncul di situs 3C di Cina, dkiatakan vivo S5 mendukung pengisian cepat 22,5W.

Bocoran lainnya mengatakan bahwa vivo S5 memiliki saudara yang lebih “rendah”

yang memiliki nomor model V1945A/T. Beberapa laporan mengklaim bahwa V1945A/T akan tiba di pasaran sebagai vivo S5, sedangkan V1932A/T diperkirakan akan memulai debutnya sebagai model Pro.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/