Obat Langsing yang Berbahaya

Obat Langsing yang Berbahaya
Obat Langsing yang Berbahaya

Obat Langsing yang BerbahayaObat Langsing yang Berbahaya

Obat langsing yang berbahaya untuk dikonsumsi banyak beredar bebas di pasaran. Obat yang digunakan sebagai pelangsing ini dianggap berbahaya oleh badan pengawasan obat dan makanan dari berbagai negara karena mengandung zat yang penggunaannya dilarang atau harus berada di bawah pengawasan dari tenaga medis.
Obat Langsing yang Berbahaya
Lantas, apa saja obat langsing yang berbahaya dan harus diwaspadai?

Baca Juga : Obat sakit kepala herbal
Bagi Anda yang tertarik ingin mengetahui lebih jauh seputar obat langsing yang berbahaya, melalui artikel ini kami akan membahasnya secara detail.

Berikut ini adalah daftar beberapa obat pelangsing yang dianggap berbahaya oleh badan pengawasan obat dan makanan.

Obat langsing yang berbahaya.

1. Acai Berry ABC.

Acai Berry ABC mempunyai nama lain Ba Xi Mei Jian Fei Jiao Nang. Obat ini mempunyai varian produk Cherish Acai Berry dan Acai Berry. Bentu dari obat ini adalah kapsul softgel yang diproduksi oleh M.G.L Corp atau M.G.L Health. Zat yang berbahaya pada obat ini yaitu sibutramine yang dapat mengakibatkan peningkatan resiko penyakit stroke, jantung dan merusak indung telur pada wanita.
2. Fatloss Slimming Beauty.
Mempunyai nama lain Fatloss Slimming dan Fatloss Slimming Jimpness Beauty dan berupa kapsul. Zat berbahaya yang terkandung yaitu sibutramine dan phenolphthalein yang dapat mengakibatkan peningkatan resiko penyakit stroke, jantung, merusak indung telur wanita dan memicu kanker.
3. Fruta Planta.
Varian dari produk ini yaitu Fruta Bio, Fruta & Plant dan Fruta Plus yang berbentuk kapsul. Zat berbahaya pada produk ini adalah sibutramine yang dapat meningkatkan resiko penyakit stroke, jantung dan merusak indung telur wanita.
4. P57 Hoodia.
Mempunyai nama lain P57 Hoodia Cactus Slimming Capsule yang berbentuk kapsul. Zat yang terkandung di dalam produk ini dan dinyatakan berbahaya yaitu sibutramine yang dapat meningkatkan penyakit stroke, jantung dan merusak indung telur wanita.
5. Leptin Green Coffe 800.
Produk ini berbentuk kopi di dalam sachet yang diproduksi oleh Leptin. Zat berbahaya di dalam produk ini yaitu sibutramine yang dapat mengakibatkan stroke, penyakit jantung dan merusak indung telur wanita.
6. Meizitang Botanical Slimming Soft Gel.
Nama lain dari produk ini yaitu Botanical Slimming dan Mei Zi Tang yang berbentuk kapsul softgel. Produk ini mengandung sibutramine yang berbahaya dan dapat mengakibatkan penyakit stroke, jantung serta merusak indung telur.

Kiranya, itulah pembahasan singkat yang bisa kami sampaikan terkait obat langsing yang berbahaya bagi kesehatan. Semoga artikel yang kami sampaikan di atas mampu memberikan pengetahuan dan pemahaman baru bagi pembaca, khususnya Anda yang saat ini ingin mengkonsumsi obat pelangsing. Semoga bermanfaat.

 

Sumber: http://linux.blog.gunadarma.ac.id/2020/07/18/apple-luncurkan-seri-terbaru-ponselnya-iphone-x/