Motorola G8 dan G8 Power: Desain dan fitur terungkap

Motorola G8 dan G8 Power Desain dan fitur terungkap
Motorola G8 dan G8 Power Desain dan fitur terungkap

Motorola G8 dan G8 Power: Desain dan fitur terungkap

 

Motorola G8 dan G8 Power Desain dan fitur terungkap
Motorola G8 dan G8 Power Desain dan fitur terungkap

Tahun lalu, Motorola merilis G8 Play dan G8 Plus . Jadi sepertinya perusahaan sedang mempersiapkan untuk memperluas seri G8 dengan dua model baru, Motorola G8 dan G8 Power.

Karakteristik

Sebuah laporan baru yang dirilis oleh XDA Developers mengungkapkan semua fitur dari kedua smartphone tersebut. Motorola G8 akan memiliki layar HD + 6,39 inci dengan lubang punch dan di dalamnya adalah Snapdragon 665 .

Prosesor akan datang dengan 2GB, 3GB atau 4GB RAM dan 32GB atau 64GB penyimpanan. Sedangkan untuk baterai, ia akan memiliki kapasitas 4.000 mAh dan akan mendukung pengisian 10W.

Masing-masing, Motorola G8 Power akan memiliki layar 6,39 inci dengan resolusi 2.300 × 1.080 piksel dan lubang punch. Prosesornya tetap sama, sementara dalam hal memori smartphone akan memiliki 4GB RAM dan 64GB penyimpanan . Sementara baterainya akan memiliki kapasitas 5.000 mAh dan akan mendukung pengisian 18W .

Dalam hal kamera, Motorola G8 akan memiliki tiga kamera dengan yang utama di 16MP dengan aperture f / 1.7. Modul ini dilengkapi dengan makro 2MP dengan aperture f / 2.2 dan 8MP sudut lebar dengan aperture f / 2.2. Selfie akan mencapai 8MP dengan aperture f / 2.0.

Di sisi lain, Motorola G8 Power akan memiliki kamera quad- core dengan yang utama di 16MP dengan aperture f / 1.7. Modul ini dilengkapi dengan makro 2MP dengan aperture f / 2.2, 8MP sudut lebar dengan aperture f / 2.2 dan kamera 8MP lainnya dengan aperture f / 2.4. Selfie akan mencapai 25MP dengan aperture f / 2.0.

Jika tidak, kedua smartphone akan menjalankan Android 10 dan akan memiliki sensor sidik jari klasik.

Rancangan
Motorola G8 dan G8 Power diharapkan sangat mirip dalam desain, dan 91mobiles telah merilis renders yang mengungkapkan desain. Di bagian depan kita melihat bezel dan dagu yang biasa-biasa saja.

Di belakang, smartphone akan memiliki modul kamera di sudut kiri atas dalam tata letak vertikal dengan lampu kilat LED di samping dan di tengah sensor sidik jari.

Motorola G8 dan G8 Power Render dan Spesifikasi MWC 2020

Selain itu, Moto G8 dan G8 Power akan menampilkan port headphone klasik, sementara tombol volume dan daya

terletak di sisi kiri.

Ketersediaan
Perusahaan ini diharapkan untuk menghadirkan Motorola G8 dan G8 Power di pameran MWC 2020 dan membuatnya segera tersedia. Dalam hal pasar lalu lintas, mereka bervariasi tergantung pada model, tetapi mereka pasti akan datang ke Eropa.

Sumber:

https://advertorial.co.id/planar-conquest-apk/