Laptop Gaming Dua Layar OMEN X 2S Hadir di Indonesia

Laptop Gaming Dua Layar OMEN X 2S Hadir di Indonesia
Laptop Gaming Dua Layar OMEN X 2S Hadir di Indonesia

Laptop Gaming Dua Layar OMEN X 2S Hadir di Indonesia

 

Laptop Gaming Dua Layar OMEN X 2S Hadir di Indonesia
Laptop Gaming Dua Layar OMEN X 2S Hadir di Indonesia

Tidak mau kalah dengan ASUS, Acer, Dell dan Lenovo, HP pun turut menerjunkan dirinya ke industri game dengan

menghadirkan laptop gaming yang tidak hanya punya desain menarik, teapi juga performa yang gahar. Ya! Laptop gaming terbaru yang diperkenalkan oleh HP di pasar Indonesia adalah HP OMEN X 2S.

“Gaming merupakan bagian penting dari sejarah HP, dan kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman gaming yang luar biasa untuk setiap gamer. Untuk itulah pada pertengahan tahun ini kami memperkenalkan laptop gaming terbaru, OMEN X 2S untuk gamer di Indonesia,” ucap Hendry Widjaja, Chief Operating Officer HP Indonesia.

OMEN X 2S merupakan laptop gaming layar ganda pertama di dunia. Laptop ini mengintegrasikan layar sentuh berukuran 6 inci FullHD yang mudah digunakan. Lewat layar tersebut memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan di WhatsApp, menjelajah di Spotify, menonton Twitch dan YouTube atau bahan berfungsi sebagai penghubung untuk software OMEN Command Center.

Sebagai laptop gaming layar ganda pertama di dunia, OMEN X 2S memiliki kemampuan multifungsi yang dapat

diandalkan untuk berbagai aktivitas yang didukung oleh hokey khusus. Selain itu, HP juga telah menyisipkan fiur real-time screen mirroring yang dapat memotong dan memperbesar objek di layar utama.

HP juga mengklaim bahwa OMEN X 2S adalah laptop gaming dengan layar berukuran 15 inci pertama di dunia yang dilengkapi fitur liquid metal compound. Ini sebagai bagian sistem hermal Grizzly Conductonaut yang memiliki kemampuan konduktivitas termal 10 kali lipa lebih baik daripada thermal grease.

Berbicara soal spesifikasi laptop gaming andalan ini, HP telah melengkapi OMEN X 2S dengan dukungan hardware yang cukup mengesankan. Bagaimana tidak, laptop gaming ini telah dibekali prosesor Intel Core i9 Generasi ke-9, lebih tepatnya Core i9 9880H. Pilihan GPU-nya juga tak kalah menarik, untuk model tertinggi ada NVIDIA RTX 2080 Max-Q.

Untuk mendongkrak performa, baik CPU maupun GPU agar dapat bekerja maksimal, HP juga telah menyelipkan

total empat heatpipe ke dalam laptop gaming ini. RAM yang disuguhkan pun tak main-main. HP OMEN X 2S punya RAM sebesar 32 GB DDR4 dengan kemampuan XMP. Sedangkan opsi penyimpanannya adalah PCIe NVMe M.2 SSD hingga 2 TB.

OMEN X 2S hadir dengan dimensi 261,7 x 362,11 x 20 mm dan beratnya 2,35 kg. Untuk I/O interface, HP telah melengkapinya dengan tiga port USB 3.1 Type-A, satu Thunderbolt 3 (USB-C), RJ-45 Gigabit Ethernet, mini DisplayPort, HDMI 2.0B dan 3,5mm audio combo jack. Untuk layar utamnya berukuran 15.6 inci, dengan opsi resolusi hingga 4K UHD (3840 x 2160) IPS dan refresh rate hingga 240 Hz.

Baca Juga: