Laporan cuaca surealis LA harian Direktur David Lynch kembali

Laporan cuaca surealis LA harian Direktur David Lynch kembali
Laporan cuaca surealis LA harian Direktur David Lynch kembali

Laporan cuaca surealis LA harian Direktur David Lynch kembali

 

Laporan cuaca surealis LA harian Direktur David Lynch kembali
Laporan cuaca surealis LA harian Direktur David Lynch kembali

Jika pergi keluar saat pandemi tampaknya menakutkan, serahkan kepada Direktur Puncak Kembar David Lynch untuk memberi tahu Anda kondisi cuaca saat ini, setidaknya di Los Angeles.

Dalam seri baru video YouTube, Lynch memposting laporan cuaca harian dari dalam kantornya. Interiornya terasa sangat mirip dengan kantor tempat karakter Twin Peaks-nya, Wakil Direktur FBI, Gordon Cole, akan duduk sementara memeriksa file-file tersangka.

“Selamat pagi! Ini 13 Mei 2020, dan ini hari Rabu,” kata Lynch dalam video YouTube-nya yang diposting pada hari Rabu. “Di sini, di LA, pagi yang cerah dan indah, sangat tenang. Satu atau dua awan kecil melayang; 59 derajat Fahrenheit, 15 Celcius. Semoga harimu menyenangkan.”

Terkadang video tampak kabur, sedangkan video lain memiliki rona biru yang tidak biasa. Itu membuat orang bertanya-tanya apakah kantornya memiliki pencahayaan aneh sendiri atau mungkin Lynch bersenang-senang menambahkan filter ke video dalam pasca produksi.

Lynch memulai laporan cuaca hariannya yang baru di saluran YouTube-nya bernama David Lynch Theater pada 11 Mei, tetapi ini bukan peramalan pertamanya ke prakiraan cuaca.

Kembali pada 2008, Lynch memberikan laporan cuaca harian di situs webnya saat itu. Penggemar bermata elang akan melihat bahwa video laporan cuaca Lynch 2020 difilmkan di ruangan yang sama dengan videonya sejak 2008. Bahkan benda-benda di kantornya seperti telepon yang terpasang di dinding dan laci meja kayunya masih sama.

Meskipun menyenangkan bagi penggemar berat Twin Peaks seperti saya melihat Lynch membawa kembali laporan cuaca yang tidak biasa, saya berharap ini adalah awal dari video yang lebih tidak biasa dari sutradara eksentrik.

Pada bulan Januari, Lynch memulai film pendek hitam putih di Netflix berjudul What Did Jack Do? Di dalamnya, Lynch memerankan seorang detektif pembunuhan yang menanyai tersangka pembunuhan yang kebetulan adalah seorang monyet yang berbicara.

Pada tahun 2018, Lynch ikut menulis dan menyutradarai Twin Peaks: The Return on Showtime. Serial Showtime

baru-baru ini merupakan kelanjutan dari kisah pembunuhan menyeramkan dari acara TV Twin Peaks yang populer dan film Twin Peaks: Fire Walk With Me dari awal 1990-an.

Lynch juga terkenal karena film surealis Blue Velvet, Mulholland Drive, Lost Highway, Wild at Heart, Inland Empire, Eraserhead, The Elephant Man dan film Dune asli.

Meskipun Lynch belum menyutradarai film panjang dalam 13 tahun, kami berharap kami melihat lebih banyak video kreatif dan film pendek darinya di masa depan di YouTube, Netflix, dan situs streaming lainnya. Sementara itu, saya akan dengan senang hati mengawasinya menggambarkan awan dan lebih banyak lagi dalam laporan cuaca hariannya.
20 hal aneh yang Anda lupa tentang ‘Twin Peaks’ asli
Lihat semua foto
+15 Lebih Banyak
0 Posting komentar
Waktu tayang Netflix YouTube
TV dan Film
Menutup
Bahas: Laporan cuaca surealis LA harian Direktur David Lynch kembali

Bersikap hormat, tetap sopan dan tetap pada topik. Kami menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami, yang kami sarankan untuk Anda baca. Utas diskusi dapat ditutup kapan saja atas kebijakan kami.
Trailer Netflix Space Force yang dibintangi oleh Steve Carell tampak jelas

“POTUS menginginkan dominasi ruang yang lengkap.”
Amanda Kooser mugshot
Amanda Kooser
5 Mei 2020 6:46 pagi PT

0

Mendengarkan
– 01:09
spaceforceposter-dipotong

Steve Carell membintangi komedi Space Netflix komedi.

Netflix

Pasukan Luar Angkasa AS mungkin merupakan cabang baru militer, tetapi sudah mendapatkan perawatan parodi.

Komedi Netflix Space Force akan debut pada 29 Mei, dan trailer teaser pertama mengungkapkan pakaian antariksa, ilmuwan, lagu Beach Boys dan setidaknya satu prototipe hilang karena ledakan.

Steve Carell berperan sebagai jenderal bintang empat dan pilot yang dihiasi Mark R. Naird, kepala Angkatan Udara AS yang baru diangkat. Plot didorong oleh keinginan untuk membawa manusia kembali ke bulan sementara juga “mencapai dominasi ruang total.”

Penggoda itu menunjukkan janji tak terduga Naird, lengkap dengan mencibir konsep Angkatan Udara. Itu tidak masuk jauh dalam alur cerita, tetapi ada petunjuk konflik antara anggota militer dan ilmuwan.

Netflix menggoda penggoda di Twitter pada hari Senin dengan poster Carell yang dihiasi kamuflase di bulan di depan lanskap bulan dengan kata-kata “Space tidak akan pernah melihat kita datang.”

Carell bergabung dengan John Malkovich, Lisa Kudrow of Friends, Jane Lynch dari Glee dan Jimmy O. Yang dari

Silicon Valley.

Sejauh ini, semua indikasi adalah bahwa Space Space akan menjadi ledakan.

Lihat juga: HBO Max vs Peacock vs Quibi vs. Disney Plus vs Apple TV Plus vs Netflix: Bagaimana streaming menjadi lancar

Sumber:

https://freemattandgrace.com/seva-mobil-bekas/