Kamu Jomblo? Coba Temukan Jodohmu dengan Aplikasi Cari Jodoh Online Ini

Kamu Jomblo Coba Temukan Jodohmu dengan Aplikasi Cari Jodoh Online Ini
Kamu Jomblo Coba Temukan Jodohmu dengan Aplikasi Cari Jodoh Online Ini

Kamu Jomblo? Coba Temukan Jodohmu dengan Aplikasi Cari Jodoh Online Ini

Kamu Jomblo Coba Temukan Jodohmu dengan Aplikasi Cari Jodoh Online Ini
Kamu Jomblo Coba Temukan Jodohmu dengan Aplikasi Cari Jodoh Online Ini

Capek selalu di ledek jones atau jomblo ngenes ?, sudah pedekate sana sini tapi belum juga dapat gebetan? mungkin kamu bisa gunakan cara yang satu ini untuk menemukan jodoh kamu.

Yup, menggunakan aplikasi cari jodoh online. Cara ini bisa kamu coba sebagai langkah terakhir jika pencarian belahan jiwamu di dunia nyata menemui jalan buntu.
Muat Lebih

Lima Fitur Tersembunyi di WA yang Jarang diketahui PenggunaAplikasi Edit Foto

Terbaik dan Terpopuler Untuk AndroidMengenal Prixa, Startup Kesehatan Pesaing Halodoc dan Alodokter

Ada banyak kelebihan menggunakan aplikasi cari jodoh online ini untuk menemukan orang yang tepat sesuai dengan kriteria anda.

Salah satunya buat anda yang memiliki sifat minder dengan lawan jenis, tidak begitu banyak memiliki kenalan di dunia nyata, maka mencari soul mate lewat online ini merupakan pilihan yang tepat.

Karena itu, pada kesempatan kali ini tim redaksi recode.ID sudah menyiapkan beberapa daftar aplikasi yang bisa jomblowan dan jomblowati manfaatkan dalam mencari jodoh secara online. Yuk, disimak ulasannya
Baca Juga : Mau Ikutan AgeChallenge, Begini Cara Edit Wajah Jadi Tua Di Android
Daftar Aplikasi Cari Jodoh Online untuk Temukan Belahan Jiwamu

Sebenarnya ada banyak aplikasi cari jodoh yang bisa dimanfaatkan, tetapi tim redaksi sudah menyaringnya menjadi beberapa jenis saja berdasarkan tingkat kepopulerannya.

Tinder

Diurutan teratas ada aplikasi bernama Tinder. Aplikasi ini

cukup populer di manca negara dan juga Indonesia. Kalo kamu mau mencoba “keberuntungan” untuk dapat pacar orang bule aplikasi ini wajib untuk kalian coba.

Dengan aplikasi ini, kamu akan bisa saling berkirim pesan dengan “target” jika telah terjadi ‘match’ (saling like). Jika belum match, mungkin dia belum ada rasa sama kamu.

Tidak hanya bisa chatting dan berkirim pesan, kamu juga dapat sharing foto atau momen tertentu dengan orang yang sudah kamu pilih.

Tantan

Aplikasi yang ini cukup populer untuk pengguna tanah air berkat iklan

dan promosinya yang cukup masiv dimedia sosial. Mirip dengan Tinder, kedua pengguna harus match lebih dahulu untuk bisa lanjut ke tahap berikutnya.
Baca Juga : Daftar Aplikasi Pendeteksi Gempa Paling Akurat Yang Wajib Kalian Install

Ketika anda menemukan pasangan yang menurut anda tepat, nanti aplikasi Tantan akan mneyediakan fitur BREAK THE ICE, yaitu sepuluh pertanyaan kepada kedua pasangan.

Dengan cara ini, maka kedua pasangan bisa lebih mengenal satu sama lain secara lebih detail

BeeTalk

Aplikasi ini merupakan besutan dari startup negara gajah putih Thailand. Aplikasi cari jodoh online ini cukup populer dan booming di tanah air beberapa waktu silam.

 

Sumber :

https://articles.abilogic.com/409880/need-speed-limits-apk-mod.html