Final Fantasy VII Remake Setelah Tamat

Tentu saja, menyelesaikan permainan telah menjadi kegiatan yang menyenangkan dan cukup menantang. Beberapa pemain yang membutuhkan tantangan terkadang ingin menyelesaikan permainan pada tingkat kesulitan yang sulit, sehingga mereka memiliki tantangan yang lebih kompleks untuk diselesaikan. Juga, beberapa pemain merasa sulit untuk menyelesaikan permainan untuk mendapatkan berbagai hal keren, seperti dapat digunakan untuk memainkan Game Baru +, misalnya.

Dalam pembuatan ulang Final Fantasy VII, seperti yang lainnya, ia menawarkan berbagai hadiah menarik bagi mereka yang dapat menyelesaikannya. Setelah Anda menyelesaikan game ini setidaknya sekali Anda akan dapat membuka banyak hal baru. Jadi rahasia apa yang bisa Anda buka setelah menyelesaikan pembuatan Final Fantasy VII? Berikut daftarnya.

Peringatan spoiler !! Mereka yang tidak ingin bergerak di depan spoiler

Pemilihan bab dan mode keras

Remake Final Fantasy VII
Di sini Anda dapat memainkan misi apa pun yang Anda suka di tingkat kesulitan apa pun. Bagus, pemain masih dapat menggunakan item dan perlengkapan yang Anda butuhkan saat menyelesaikan pembuatan ulang Final Fantasy VII di sini. Jika Anda melewatkan banyak penelitian, pilihan bab bisa menjadi kompromi.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, setelah menyelesaikan pembuatan ulang Final Fantasy VII, setidaknya sekali, Anda dapat dengan mudah menggunakan semua tingkat kesulitan hingga mode keras. Khusus untuk mode terberat, level kesulitan ini hanya akan terbuka jika Anda menyelesaikan permainan.

Tentu saja, mode keras akan memberi Anda berbagai tantangan yang lebih gila, dan tentu saja pertempurannya lebih lama dari biasanya. Untuk pencari tantangan atau diehard, Anda harus mengakhirinya dalam posisi yang sulit lagi.

Misi simulasi perang dan laporan Intel Shinra yang paling sulit

Remake Final Fantasy VII
Di akhir permainan, Anda juga dapat mengumpulkan berbagai laporan dari Intel yang akan memberikan berbagai hadiah menarik. Menyelesaikan Laporan Intel akan memberi Anda semua hal-hal keren dan hal-hal yang bisa Anda dapatkan dalam pertempuran jika Anda memainkan remake Final Fantasy VII dalam mode + Game Baru. Kami menjamin Anda tidak akan bosan dengan menyelesaikan semua laporan Intel.

Baca juga: Beberapa Tips untuk Pemula Memainkan Kebutuhan akan Kecepatan Panas

Selain laporan Intel, satu-satunya hal yang dapat Anda buka setelah menyelesaikan pembuatan ulang Final Fantasy VII adalah Shinara Battle Simulator. Pemain dapat benar-benar bertarung dengan Shinra di bab 16 dan 17, tetapi ada beberapa bagian yang lebih sulit yang terkunci dan hanya terbuka jika Anda menyelesaikan permainan. Dengan kesulitan yang paling sulit, Pertempuran Shinara akan menjadi tugas Anda setelah menyelesaikan permainan.

Shinara VR Simulator Ultimate Battle: Pride and Joy dan Bahumut Summon

Jika Anda berhasil menyelesaikan semua 19 misi Laporan Intel, itu akan membuka satu fase lagi untuk mengambil franchise fantasi utama, salah satu panggilan terkuat dan paling berkomitmen di Bahama. Ini adalah tantangan terakhir yang diajukan oleh Chadley sebagai reporter Indel. Ya, tantangan mengalahkan Bahamut telah menjadi yang paling luar biasa. Namun terlepas dari kesulitan itu, Bahamut bukan satu-satunya bos sekunder paling sulit yang akan Anda lawan.

Bahkan, dalam permainan ini Anda harus menghadapi bos paling sulit ketika Anda membuka kelelawar simulator Shinra VR: kebanggaan dan kegembiraan, di mana musuh adalah robot super besar yang proyeknya terhenti karena dianggap terlalu berbahaya. Selain menyelesaikan permainan dan membuka tantangan kebanggaan dan kegembiraan, Anda harus menyelesaikan tantangan Cornem Coliseum di Bab Sembilan dan Bab 14.

Dalam Bab 17 Anda juga harus menyelesaikan 13 tantangan Shinara Battle Simulator. Sayangnya, sebelum menghadapi kesombongan dan kegembiraan, Anda harus menghadapi Siwa, Fat Chocobo, Leviathan dan Bahamut!

Sumber: brainoutlevel.com

Baca juga: