Facebook meluncurkan Workplace – upayanya di ‘Slack for Enterprises’

Facebook meluncurkan Workplace - upayanya di 'Slack for Enterprises'
Facebook meluncurkan Workplace - upayanya di 'Slack for Enterprises'

Facebook meluncurkan Workplace – upayanya di ‘Slack for Enterprises’

 

Facebook meluncurkan Workplace - upayanya di 'Slack for Enterprises'
Facebook meluncurkan Workplace – upayanya di ‘Slack for Enterprises’

Idenya adalah untuk merampingkan intranet perusahaan dan mengurangi kebutuhan untuk mengandalkan berbagai media untuk komunikasi internal. Facebook telah menguji Tempat Kerja dengan lebih dari 1.000 perusahaan di seluruh dunia selama lebih dari satu tahun sekarang, dan peluncuran layanan melihatnya menggabungkan umpan balik dari mereka yang telah memiliki akses awal untuk itu.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG

workplace-tangkapan layar

Tempat kerja terlihat dan terasa sangat mirip dengan jejaring sosial Facebook; perbedaan utamanya adalah semua pembaruan, informasi, dan posting yang akan Anda lihat berasal dari dalam perusahaan Anda. Dan ini berfungsi untuk tim dari semua ukuran, dari startup berbasis garasi hingga perusahaan multinasional.

Seperti halnya jejaring sosial, Anda dapat membuat grup, memposting pembaruan, menandai orang, berbagi file, dan mengobrol dengan banyak pengguna sekaligus.

obrolan kerja
Ia juga menawarkan Work Chat, yang pada dasarnya adalah Messenger untuk Anda dan kolega Anda. Ada beberapa opsi untuk menjalankan panggilan video satu-satu dan panggilan audio grup, serta siaran video Facebook Live untuk hal-hal seperti rapat langsung dan presentasi internal utama.

Tempat Kerja juga menawarkan fitur yang ramah perusahaan seperti dasbor analitik, dukungan akses masuk tunggal dan kemampuan untuk bekerja dengan penyedia identitas untuk memungkinkan pengguna mengakses aplikasi dengan aman. Segera, itu juga akan memungkinkan pembentukan Multi-Company Groups sehingga karyawan dari berbagai organisasi dapat berkolaborasi dengan mudah pada proyek bersama.

analitik tempat kerja

Layanan ini dihargai $ 3 per pengguna per bulan untuk 1.000 pengguna pertama; turun menjadi $ 2 untuk ukuran grup berikutnya hingga 10.000 pengguna dan lebih rendah menjadi $ 1 untuk lebih dari 10.000 pengguna. Gratis untuk organisasi nirlaba dan pendidikan; Anda juga dapat mencoba uji coba 3 bulan dengan organisasi Anda tanpa biaya.

Dengan itu, Facebook siap untuk mengambil aplikasi kolaborasi seperti Slack (gratis – $ 12,50 per pengguna per bulan), Microsoft Yammer (dibundel dengan Office 365) dan Hipsian Atlassian (gratis – $ 2 per bulan pengguna). Ini memiliki kelebihan seperti kemampuan untuk mendukung dengan perusahaan besar dan antarmuka yang sudah akrab bagi kebanyakan orang dengan perangkat seluler (yang berarti sedikit atau tidak ada waktu yang dihabiskan untuk melatih karyawan untuk menggunakannya).

Namun, itu belum terintegrasi dengan atau menawarkan hal-hal seperti CRM dan alat manajemen proyek. Ini akan

menarik untuk melihat bagaimana Facebook mendekati aspek Tempat Kerja ini, dan jika memang bisa meyakinkan perusahaan di seluruh dunia untuk menggunakan jejaring sosial untuk meningkatkan produktivitas.

Sumber:

https://jilbabbayi.co.id/seva-mobil-bekas/