Edaaan, Samsung Ngembangin Teknologi Wi-Fi Terbaru Yang Super Ngebut

Edaaan, Samsung Ngembangin Teknologi Wi-Fi Terbaru Yang Super Ngebut
Edaaan, Samsung Ngembangin Teknologi Wi-Fi Terbaru Yang Super Ngebut

Edaaan, Samsung Ngembangin Teknologi Wi-Fi Terbaru Yang Super Ngebut

 

Edaaan, Samsung Ngembangin Teknologi Wi-Fi Terbaru Yang Super Ngebut
Edaaan, Samsung Ngembangin Teknologi Wi-Fi Terbaru Yang Super Ngebut

Kebutuhan manusia akan internet emang sangat tinggi ya gais, dalam kehidupan kita sehari-hari gak bisa lepas dari

yang namanya internet. Bangun bobok buka media sosial, istirahat makan siang buka media sosial, mau bobok malem juga buka media sosial, dan begitu seterusnya. Makanya kebutuhan akan internet untuk jaman sekarang udah bisa dibilang sebagai kebutuhan primer, alias kebutuhan utama gitu. Oleh karena kebutuhan akan internet semakin tinggi itulah, saat ini dibanyak tempat disediakan wi-fi, biar dimana aja kita bisa onlen. Tingkat kecepatan internet suatu negara dengan negara yang lain tentunya berbeda-beda gais, ada yang cepet tapi gak sedikit pula ada yang lemot. Kalo di Indonesia sendiri bisa dibilang masih belum cepet-cepet banget gais, beda sama di negara maju sana, kecepatan internetnya cepet banget.

Maka dari itu, banyak perusahaan yang berusaha untuk mengembangkan jaringan internet agar koneksinya bisa cepet. Seperti perusahaan elektronik asal Korsel ini nih, yang selalu melakukan inovasi dan pengembangan teknologi dalam setiap produk yang dirilisnya, apalagi kalo bukan Samsung. Baru-baru ini dikabarkan kalo Samsung lagi ngembangin teknologi Wi-Fi terbaru dimana dikatakan kalo teknologi tersebut sangat ngebut.
Logo Perusahaan Samsung

Shutterstock.com”>Logo Perusahaan Samsung via Shutterstock

Emang sengebut apa sih? Konon kabarnya, dengan teknologi Wi-Fi terbaru dari Samsung ini memungkinkan

pengguna untuk mendonlot file sebesar 1Gb hanya dalam waktu 3 detik aja, wohhhh ediaannnn. Teknologi Wi-Fi terbaru dari Samsung ini disebut sebagai teknologi Wi-Fi 60GHz dengan kecepatan up to 4.6 Gbps atau 575 Mbps. Wah dengan kecepatan dewa seperti itu bisa donlot pilm HD hanya dengan hitungan detik aja ya gais, sangar.

Ayo kalo kita bisa menikmati kecepatan internet kayak gitu gak perlu donlot-donlot pilm lagi, cukup strimingan aja, dijamin gak bakal putus deh strimingannya. Untuk kalian ketahuin aja nih gais, saat ini teknologi Wi-Fi pada umumnya hanya 2.4GHz dan 5GHz, dan teknologi Wi-Fi terbaru dari Samsung ini kecepatannya bisa 10 kali lipat. Wah gak bisa bayangin deh ngebutnya kayak gimana, mungkin lebih ngebut dari komeng naek jupiter z ya gais?

Menurut pihak Samsung sendiri, teknologi Wi-Fi terbaru 60GHz ini akan bisa dinikmati taun depan, yaitu taun

2015. Tapi sayangnya belum ada kepastian ato keterangan lebih lanjut dimana teknologi Wi-Fi terbaru dari Samsung ini akan diujicobakan. Tapi mengingat Samsung berasal dari Korea Selatan, mungkin teknologi ini akan diujicobakan disana. Ato bahkan Samsung mau berniat baik untuk mengujicoba teknologi Wi-Fi terbarunya di Indonesia kita tercinta ini, sapa tau aja gais. Ya gak? Kita tunggu aja kabar selanjutnya dari Samsung.

gambar: Wi-Fi Area Dari Kopi via Shutterstock

Sumber:

https://www.jawarafile.com/