DARI MG HECTOR PLUS KE TATA GRAVITAS, 8 SUV DIPERKIRAKAN AKAN DILUNCURKAN DI INDIA PADA AKHIR TAHUN INI

DARI MG HECTOR PLUS KE TATA GRAVITAS, 8 SUV DIPERKIRAKAN AKAN DILUNCURKAN DI INDIA PADA AKHIR TAHUN INI
DARI MG HECTOR PLUS KE TATA GRAVITAS, 8 SUV DIPERKIRAKAN AKAN DILUNCURKAN DI INDIA PADA AKHIR TAHUN INI

DARI MG HECTOR PLUS KE TATA GRAVITAS, 8 SUV DIPERKIRAKAN AKAN DILUNCURKAN DI INDIA PADA AKHIR TAHUN INI

 

DARI MG HECTOR PLUS KE TATA GRAVITAS, 8 SUV DIPERKIRAKAN AKAN DILUNCURKAN DI INDIA PADA AKHIR TAHUN INI
DARI MG HECTOR PLUS KE TATA GRAVITAS, 8 SUV DIPERKIRAKAN AKAN DILUNCURKAN DI INDIA PADA AKHIR TAHUN INI

Seluruh dunia sedang mengalami masa kritis dengan pandemi Coronavirus yang memengaruhi setiap orang dari semua lapisan masyarakat. Ini termasuk industri mobil juga, baik produsen dan pemasok tambahan. Namun, kami memperkirakan situasi akan membaik dalam beberapa bulan mendatang. Dan jika itu benar, kita akan melihat produsen mobil bersiap dengan penawaran mereka yang akan datang untuk menghantam jalanan India. Berikut ini sekilas SUV mendatang di India.

Dari MG Hector Plus ke Tata Gravitas, 8 SUV diperkirakan akan diluncurkan di India pada akhir tahun ini
Hector Plus juga mendapatkan beberapa perubahan kosmetik dari Hector standar.

MG Hector Plus
Kapan: Juli 2020
Harga Perkiraan: Rs 17-21 lakh

MG Hector Plus akan ditawarkan dengan konfigurasi tempat duduk tiga baris dengan versi enam atau tujuh kursi. Hector Plus juga mendapatkan beberapa perubahan kosmetik dari Hector standar. Ada grille yang lebih besar, detail headlamp baru, dan DRL. Secara profil, SUV sekarang memiliki pilar kaca yang terbentang di sekitar C-Pillar.

Bagian belakang dilengkapi dengan bumper baru dan lampu belakang. Opsi mesin harus dibawa dari Hector standar dengan diesel 2,0 liter yang sama dengan manual dan bensin 1,5 liter dengan opsi hybrid ringan. Bensin juga harus tersedia dengan DCT.

Mahindra Thar generasi baru
Kapan: Mei 2020
Harga Perkiraan: Rs 9-12 lakh

Kendaraan off-road hardcore Mahindra – Thar – akan mengubah persneling menjadi model yang sama sekali baru. Bagal uji yang telah tertangkap kamera berkali-kali mengisyaratkan gaya Jeep Wrangler yang terinspirasi, yang akan membuat Thar tampak lebih besar dan lebih penuh daripada rekannya yang keluar.
Kabin akan menyaksikan desain dan kontrol yang lebih ergonomis, dan sistem hiburan layar sentuh. Thar baru ini akan ditenagai oleh diesel 2.0L BSVI.

Mahindra Scorpio generasi baru
Ketika: Sep 2020
Harga Perkiraan: Rs 10-18 lakh

Mahindra Scorpio 2020 akan jauh lebih besar dalam hal dimensi. SUV ini diharapkan mendapatkan tambahan panjang, lebar dan juga tinggi. Bahkan wheelbase mungkin direntangkan. Saat ini, motor mawawk 120PS 2.2 liter telah dijatuhkan sekarang, hanya tersedia sekarang adalah versi 142PS dan 320 Nm dari mesin ini.

Mahindra Scorpio
Mahindra Scorpio

Motor diesel 2.5 liter 75PS yang tersedia di trim dasar juga telah jatuh. Tidak ada lagi 4WD, dan opsi transmisi adalah manual 5-kecepatan atau manual 6-kecepatan. Versi otomatis tidak lagi tersedia.

Tata Gravitas
Waktu: Juni 2020
Harga Perkiraan: Rs 18-23 lakh

Gravitas akan didasarkan pada platform OMEGA, mirip dengan Tata Harrier. OMEGA (Optimal Modular Efficient Global Advanced) adalah turunan dari platform D8 Land Rover. Namun, Gravitas akan memiliki panjang keseluruhan tambahan 62mm untuk mengakomodasi baris ketiga di atas Tata Harrier.

Gravitas akan dilengkapi dengan Fiat Multijet 2.0 yang diturunkan dari mesin diesel Kryotec, yang sekali lagi mirip dengan Tata Harrier. Tapi kali ini Gravitas diyakini mendapatkan mesin dalam kondisi yang lebih tinggi dari 170PS, mirip dengan Kompas Jeep. Mesin akan dikawinkan dengan gearbox manual enam kecepatan, tetapi tidak seperti Kompas, Tata juga akan memiliki pilihan transmisi otomatis enam kecepatan konverter torsi yang telah bersumber dari Hyundai.

Mercedes-Benz GLB
Kapan: Q3, 2020
Harga Perkiraan: 40-50 lakh

GLB terletak di antara GLA dan GLC yang baru-baru ini di facelift dalam jajaran mesin Mercedes. Ini didasarkan

pada arsitektur kompak MFA merek yang dibagikan dengan A-Class, A-Class Sedan dan CLA coupe baru. GLB dimaksudkan sebagai alternatif yang lebih luas dan praktis untuk GLA. Gaya SUV tampaknya juga menyarankan ini. GLB mendapatkan wajah yang lebih tegak dan persegi, jarak sumbu roda yang panjang (2.829mm) dan rumah kaca yang besar.

Bit penting lainnya adalah garis-garis berotot di sepanjang sisi dan pada kap mesin, kelongsong plastik dan tambahan lainnya seperti plat bash chrome dan lampu kabut yang dipasang di atap, tempat penyimpanan dan sorotan oranye yang unik untuk konsep ini.

Mercedes-Benz GLS
Kapan: Q2 2020
Harga Perkiraan: 1,0-1,6 crore

GLS diharapkan hadir dengan tata letak enam atau tujuh tempat duduk, dengan baris kedua tersedia di kursi kapten individu yang dapat disetel sepenuhnya atau sebagai bangku tiga tempat duduk. Harus ada kontrol iklim lima zona dan kursi berpemanas untuk semua baris.

Sistem infotainment MBUX baru yang memulai debutnya di sini dengan facelift GLC juga diharapkan tetapi dalam tata letak layar lebar dengan dua layar 12,3 inci, dan dengan fungsi kontrol gerakan. Juga, tablet 7,0 inci dengan semua fungsi MBUX harus tersedia untuk penumpang baris kedua.

Audi Q7 (facelift)
Ketika: Q2 2020
Perkiraan Harga: 95 lakh – 1.1 crore

Lampu depan yang dikerjakan ulang dapat dispesifikasikan dengan sinar laser Audi dan dilengkapi dengan perincian

baru sejalan dengan Audis yang lebih baru seperti Q8 dan A7, terutama dengan DRL mirip panah. Kisi oktagonal sekarang memiliki enam bilah tegak dan menggunakan elemen yang lebih gelap, tidak seperti yang horisontal sebelumnya. Lubang udara depan sekarang jauh lebih besar dan lebih sudut dan datang dengan highlight abu-abu. Ada lebih banyak elemen abu-abu di bagian bawah SUV juga untuk agresi tambahan.

Bagian belakang juga mengalami perombakan yang serupa. Sekarang jauh lebih rata dan mendapat strip krom lebar penuh. Ini bertemu di lampu belakang baru yang lagi-lagi memiliki elemen LED yang dipartisi dari Audis baru. Bemper sekarang mendapatkan diffuser belakang yang lebih agresif juga.

BMW X5M / X6M
Kapan: Q2 2020
Harga Perkiraan: 1,0-1,2 crore

X5M dan X6M menggunakan twin-turbocharged V8 4.4-liter dan sistem all-wheel-drive xDrive. Mesin dalam varian

M standar menghasilkan 608PS dan 750Nm. Itu peningkatan 33,45PS dari model M keluar. Tetapi model Kompetisi M menghasilkan daya 20PS lebih besar dari standar M. SUV mendapatkan penskorsan ulang, memberikan model ini pengaturan suspensi M adaptif dan dengan Stabilisasi Gulungan Aktif sebagai standar dalam Kompetisi M dan M.

Remnya juga lebih besar dengan cakram depan 395mm dengan kaliper enam-piston tetap dan cakram belakang 380mm dengan roda M Sport 21-inci baru untuk X5M dan X6M. Tiga mode berkendara yang berbeda ditawarkan: Comfort, Sport, dan Sport Plus.

Sumber:

https://situsiphone.com/seva-mobil-bekas/