Cara Menciptakan Visi dan Misi

Belajar Cara Menciptakan Visi dan Misi Yang Hebat Seperti 5 Tokoh Ini

#1 Leonardo Da Vinci

Hal sangat mengagumkan dari Leonardo Da Vinci merupakan priadinya sebagai visioner. Ia tidak melulu mempelajari sesuatu guna sekadar tahu, tapi pun untuk mencipta.

Karya-karyanya digarap dengan tekun, sabar, dan sarat semangat. Dan… Salah satu berhasil terbesarnya merupakan pemikirannya yang jauh ke depan tentang pembuatan kendaraan beroda empat, yang ketika ini anda kenal dengan mobil.

#2 Soichiro Honda

Tanpa ijasah, Honda dapat membuktikan dirinya dapat mewujudkan mimpi dan visi lewat kesuksesan memegang 100 lebih hak paten di dunia otomotif. Honda dan sebanyak penemu besar laksana Edison, Ford dan Graham Bell memperlihatkan kekuatan visi dan konsistensi menjalankannya. “Konsentrasikan benak pada sesuatu yang kita lakukan. Sinar matahari juga tak dapat membakar bila tidak difokuskan,” kata Alexander Graham Bell.

#3 Walt Disney

Disney sudah lama pergi, tetapi ide-ide dan kreativitas masih dapat menghibur masayarakat di semua dunia sampai detik ini. Selama hidup, Disney sering bercerita mengenai pengembangan gagasan dan ketekunannya mewujudkan ide-ide itu. Disney memiliki mimpi tentang masa mendatang dan dapat menginspirasi sebanyak kalangan.

#4 Ki Hajar Dewantara

Bapak edukasi di Indonesia ini tentu sudah familiar lagi untuk warga Ibu Pertiwi. Sosok yang familiar mempunyai visi memajukan dunia edukasi di Indonesia dan masih tidak sedikit menginspirasi figur pendidikan sampai saat ini.

Pemikirannya sering jadi rujukan bagaimana merumuskan edukasi yang tepat untuk masyarakat Indonesia. Salah satu yang terkenal merupakan Visi dan Misi Gugus Ki Hajar Dewantara.

#5 B.J. Habibie

salah satu ilmuwan terbaik Indonesia ini lumayan populer dengan pemikiran dan visi-misinya yang mengangumkan. Bapak Teknologi Indonesia yang mempunyai mimpi besar menjadikan negeri ini role model teknologi di dunia.

Baca Juga :