Cara Membuat Lesung Pipi, PERMANEN!

Cara Membuat Lesung Pipi, PERMANEN!
Cara Membuat Lesung Pipi, PERMANEN!

Cara Membuat Lesung Pipi, PERMANEN!Cara Membuat Lesung Pipi, PERMANEN!

Lesung pipi banyak ditemui pada wajah seseorang saat tersenyum, menurut medis, lesung pipi merupakan kecacatan tubuh yang indah. Meskipun demikian, banyak orang yang menginginkan lesung di pipinya. Berbagai cara telah di lakukan dan tidak membuahkan hasil, beberapa diantara berhasil namun tidak permanen.
Beberapa cara untuk membuat lesung pipi akan dijelaskan disini, semoga cara yang akan kami berikan memberikan hasil yang berbeda serta maksimal bagi anda.

Cara Membuat Lesung Pipi

1. Senam Wajah

Senam wajah ini akan berbeda dengan apa yang anda pikirkan, senam wajah yang dimaksud adalah menekan pipi kedalam mulut sembari diberi tekanan oleh jari, lakukan gerakan seakan mendorong dan membuat lubang di pipi.
Dalam beberapa kasus, langkah ini cukup efektif. Hanya saja, lesung-nya tidak permanen atau hanya bersifat sementara. Meskipun demikian, tidak ada salahnya kan mencoba hal tersebut?

2. Menggunakan Bawang Merah

Cara ini tidak dapat dijelaskan secara medis atau ilmiah. Namun, beberapa orang yang penasaran dan mencobanya mendapatkan hasil yang tidak mengecewakan. Caranya cukup mudah, cukup potong sedikit saja ujung siung bawang merah, hal ini bertujuan untuk mendapatkan getahnya. Setelahnya, gunakan bawang yang sudah dipotong tadi ke pipi bayi (Lebih efektif saat pada bayi) lakukan gerakan menusuk-nusuk (pastikan dengan lembut!) seperti membuat lubang.
Gunakan cara ini secara rutin, lakukan setiap hari pada pipi kanan maupun kiri bayi demi hasil yang maksimal, atau lakukan sampai terlihat sedikit lesung pipi-nya.

3. Cabai Besar (Merah ataupun Hijau)

Sejak dahulu, masyarakat Indonesia percaya bahwa cabai mampu membuat lesung pada bayi. Yah, pada bayi, karena kulit bayi yang masih lentur dan muda, mempermudah pembentukan lesung buatan.
Cara yang satu ini cukup mudah, cukup ambil satu cabai (Merah atau Hijau) besar (seperti pada gambar). Kemudian lakukan gerakan menusuk-nusuk seperti cara no.2 (Tidak perlu di potong ujungnya!) dan pastikan melakukan cara ini dengan lembut, perhatikan juga cabainya (jangan sampai terbuka, atau bayi mugkin akan kepanasan/kepedasan dari kulit)

4. Operasi

Pada orang dewasa, umumnya menggunakan cara diatas cukup kurang efektif dan efisien. Karena kulit orang dewasa tidak selentur dan lembut lagi seperti bayi, maka akan cukup sulit untuk dibentuk lesung buatan. Tapi tenang saja, masih ada Operasi.
Operasi dalam hal ini yakni operasi plastik atau Dimple Surgery. Hanya butuh waktu satu jam untuk membentuk lesung di pipi. Namun, sebelum mencoba cara ini, lebih baik konsultasikan dulu dengan dokter spesialis terkait demi menghindari hal yang tidak diinginkan. Percayakan juga dengan dokter ahli, jangan percayakan hidupmu dengan dokter abal-abal.
Konon, harga yang dipatok untuk pembuatan lesung pipi ini berkisar mulai dari 60 juta, tentunya tidak semua orang bisa menggunakan cara ini, harga tersebut setidaknya sepadan dengan lesung permanen yang diinginkan.

5. Tindik

Cara ini cukup risky, mengingat pipi berbeda dengan telinga ataupun hidung. Ketika kulit telinga atau hidung di tindik, jarum hanya akan menembus kulit, lain halnya saat bagian pipi, selain kulit, ada otot juga syaraf yang rawan sekali apabila tidak berhati-hati.
Jika menggunakan cara ini, lebih baik datangi tempat yang sudah profesional, jangan datangi tempat yang tidak jelas hasil maupun asal-usulnya.

Padahal kamu sudah cantik tanpa perlu Operasi maupun Tindik

Itulah beberapa cara membuat lesung pipi yang berpotensi permanen.