Aplikasi Edit Foto Untuk Instagram

Sebelum mengunggah foto ke pengguna Instagram, biasanya edit terlebih dahulu. Ada banyak aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mengedit foto Instagram. Jadi foto yang kita unggah ke Instagram akan terlihat lebih baik. Tentu saja, pertama-tama kita harus melalui berbagai tahap penyuntingan.

Mulai dengan menyesuaikan ukuran, menambahkan filter, menyesuaikan warna, menyesuaikan kecerahan dan banyak lagi. Selain menggunakan kamera yang berkualitas baik. Kami dapat memodifikasi foto kami menggunakan berbagai aplikasi tambahan.

Selebriti juga menggunakan metode ini untuk membuat foto dan umpan mereka terlihat lebih kontemporer. Berikut adalah daftar aplikasi pengeditan foto Instagram yang populer:

1. Snapseed

Aplikasi pertama adalah aplikasi Google, Snapseed.

Kita bisa mendapatkan aplikasi pengeditan foto gratis untuk program ini untuk semua perangkat. Baik Android dan iOS. Snapseed juga memiliki tampilan yang sangat sederhana sehingga para penggunanya dapat dengan mudah memahaminya. Aplikasi ini memiliki berbagai fungsi pengeditan foto. Seperti filter dan berbagai alat lainnya.

Bukan hanya alat seperti memotong atau memutar foto. Tetapi alat lengkap seperti Photoshop yang dapat kita gunakan untuk mengedit foto. Ada juga alat keren lainnya, seperti foto pengorganisasian otomatis, menghapus objek yang dihapus, dan kurasi.

Snapseed
Unduh itu
Kode QR
Snapseed
Pengembang: Google LLC
Harga: Gratis
Baca juga: Cara mempublikasikan ulang Instagram

2. Adobe Lightroom

Aplikasi berikut adalah aplikasi Adobe. Aplikasi ini awalnya muncul di desktop versi .pc. Namun sekarang aplikasi ini juga tersedia di Android dengan nama Adobe Photoshop Lightroom CC. Aplikasi ini memiliki banyak fitur pengeditan yang biasa digunakan oleh para penggemar fotografi profesional.

Dengan APK Lightroom ini, kami juga dapat mengubah gambar standar menjadi pekerjaan luar biasa, seperti foto yang diedit komputer. Aplikasi ini juga memiliki kamera internal. Kamera internal dilengkapi dengan mode bisnis saya yang akan memberikan kontrol penuh. Seperti Pemotretan Putih, Fokus, ISO, dan Kecepatan Rana.

Adobe Lightroom – Editor Foto dan Camera Marrow Pro
Unduh itu
Kode QR
Adobe Lightroom – Editor Foto dan Camera Marrow Pro
Pengembang: Adobe
Harga: Gratis +
Baca juga: Cara mengunduh cerita Instagram

3. Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express menawarkan banyak opsi pengeditan Adobe yang dikemas dalam perangkat lunak sederhana. Kita dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis. Tetapi untuk menggunakannya, kita harus terlebih dahulu membuat akun ID Adobe.

Adobe Photoshop Express memiliki tampilan yang sangat profesional. Dengan cara ini, kita akan merasa lebih nyaman menggunakan aplikasi pengeditan foto Instagram ini.

Selain mengedit foto, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat kolase foto yang dapat kita gunakan untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu bingkai. Ada berbagai fungsi pengeditan seperti rotasi, krop, mata merah, kecerahan, kontras, opacity, dan lainnya.

Aplikasi ini juga memungkinkan kita untuk berbagi fitur. Di mana begitu kita selesai memoles foto, kita dapat langsung membagikannya di media sosial. Selain itu, kita dapat menyimpannya di penyimpanan HP atau Adobe Creative Cloud. Adobe Photoshop tersedia di perangkat iOS dan Android.

Adobe Photoshop Express: Pembuat Kolase Editor Foto
Unduh itu
Kode QR
Adobe Photoshop Express: Pembuat Kolase Editor Foto
Pengembang: Adobe
Harga: Gratis

4. VSCO

Saat ini aplikasi pengeditan foto VSCO di Instagram. Aplikasi ini menawarkan banyak opsi pengeditan foto yang bagus dengan fitur profesional. Tidak mengherankan, aplikasi ini adalah pilihan banyak pengguna IG.

Tetapi ada beberapa fitur dalam aplikasi yang perlu kita bayar. Aplikasi ini dapat diunduh dari Google Play Store atau App Store.

VSCO: Editor Foto dan Video
Unduh itu
Kode QR
VSCO: Editor Foto dan Video
Pengembang: VSCO
Harga: Gratis +
Baca juga: Cara mengunggah foto ke Instagram melalui PC

5. PicsArt Photo Studio

Perangkat lunak memiliki ribuan fitur hebat. Aplikasi PixArt memungkinkan bagi kami untuk mengambil foto seperti Saligram. Untuk melampirkan banyak foto ke kotak kolase, kami hanya dapat mengedit foto, dengan memotong clip art atau efek bokeh.

Kita dapat menggunakan aplikasi Foto Studio Foto ini dengan mengunduhnya secara gratis dari App Store atau Play Store. Tetapi ada juga beberapa fitur yang perlu dibeli melalui apk.

Sumber: aptoide.biz

Baca juga: