5 Antivirus Terbaik Untuk Android Di Tahun 2017

5 Antivirus Terbaik Untuk Android Di Tahun 2017
5 Antivirus Terbaik Untuk Android Di Tahun 2017

5 Antivirus Terbaik Untuk Android Di Tahun 2017

 

5 Antivirus Terbaik Untuk Android Di Tahun 2017
5 Antivirus Terbaik Untuk Android Di Tahun 2017

Kamu mungkin sering menyimpan berbagai macam data dan informasi penting di smartphone android. Karenanya, kamu harus ekstra untuk menjaga keamanan smartphone android. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan menginstall aplikasi antivirus yang banyak ditemukan di Google Play.

Walaupun masih menjadi perdebatan penting atau tidaknya menginstall antivirus di android, namun tidak ada salahnya untuk jaga-jaga. Apalagi, beberapa tahun belakangan ini semakin banyak antivirus yang kian canggih.

Berikut ini adalah 5 aplikasi antivirus terbaik di tahun 2017.
Avast Antivirus & Security

Avast sudah memiliki nama sendiri di dunia per-antivirus-an. Avast akan memindai seluruh aplikasi yang terinstall di smartphone kamu dan mengidentifikasi apa saja yang bisa mereka lakukan. Jika dicurigai ada aplikasi-aplikasi yang nyeleneh, maka Avast akan melaporkannya pada kamu.

Selain dapat memindai virus dan aplikasi, Avast juga dilengkapi dengan fitur-fitur lain yang sangat berguna. Seperti

pemblokir panggilan dari nomor-nomor iseng, pengunci aplikasi, dan masih banyak lagi. Tidak heran Avast dieprcaya oleh jutaan orang diseluruh planet bumi.
Avira Antivirus Security

Dengan kemampuan deteksi virus yang tinggi, kamu dapat mengandalkan Avira Antivirus Security. Avira akan membantu kamu untuk mengamankan smartphone dan tablet android. Avira memiliki tampilan yang bersih dan simpel, jadi mudah digunakan.

Avira selalu memperbarui database virus dan malwarenya. Jadi, setiap kali kamu memindai aplikasi dan file yang ada di smartphone, tidak akan ada virus dan malware yang akan terlewatkan. Semuanya akan dapat dideteksi oleh Avira.
Sophos Mobile Security

Ada banyak sekali aplikasi antivirus yang bisa kamu gunakan di android. Namun tidak semuanya memiliki fitur lengkap. Nah, Sophos Mobile Security adalah salah satu aplikasi antivirus dengan fitur yang sangat lengkap. Dan tentu saja gratis.

Sophos Mobile Security dapat memindai virus dan malware yang bersarang di smartphone dan tablet android

dengan sangat cepat. Beberapa fitur tambahan lainnya adalah pemblokir spam, penghemat baterai, dan masih banyak lagi.
AVL

Jika kamu lebih suka aplikasi antivirus dengan fitur utama sebagai pembasmi virus, maka AVL adalah jawabannya. AVL adalah aplikasi dengan fitur utama untuk membasmi virus dari smartphone dan tablet android. AVL pernah dinobatkan sebagai aplikasi antivirus terbaik di tahun 2013.

Jadi, kamu tidak perlu lagi ragu dengan kualitas perlindungan yang ditawarkan oleh AVL. Karena AVL hanya memiliki fitur-fitur utama, aplikasi antivirus yang satu ini tidak akan memakan banyak baterai smartphone kamu ketika digunakan.
Mobile Security & Antivirus

Dengan kemampuan deteksi malware dan virus sampai dengan 99.9%, Mobile Security & Antivirus buatan Trend

Micro adalah aplikasi yang dapat kamu andalkan. Selain bisa digunakan untuk melindungi smartphone kamu dari virus dan malware, aplikasi ini juga dapat melindungi kamu dari website penipuan.

Mobile Security & Antivirus ini tersedia dalam dua versi, yaitu versi gratis dan berbayar. Namun jika kamu adalah pengguna baru, maka kamu akan mendapatkan fitur berbayar selama 7 hari secara gratis. Tertarik mencobanya? Download disini.

Itu dia 5 antivirus terbaik 2017 yang bisa kamu gunakan saat ini. Selamat mencoba.

Sumber:

https://cialis.id/five-nights-apk/