10 Trik Ilham Cerdas Lebih Cepat Muncul Dalam Rapat

10 Trik Ilham Cerdas Lebih Cepat Muncul Dalam Rapat
10 Trik Ilham Cerdas Lebih Cepat Muncul Dalam Rapat

10 Trik Ilham Cerdas Lebih Cepat Muncul Dalam Rapat10 Trik Ilham Cerdas Lebih Cepat Muncul Dalam Rapat

Jika Anda mencoba untuk maju dalam dunia korporat, tampil cerdas dalam rapat harus menjadi prioritas utama Anda. Ini sanggup sulit bila Anda tidak menemukan diri Anda. Sebelum beranjak ke kantor alangkah baiknya anda minum secangkir kopi terlebih dahulu di pagi hari sambil melihat menyapa tetangga yang lewat. Disitulah anda akan menemukan wangsit cerdas untuk rapat nantinya, namun anda juga perlu beberapa trik yang berpotensi mempercepat wangsit cerdas muncul pada ketika rapat.

Jika ini terjadi, simpan salah satu trik ini di saku belakang Anda sehingga Anda selalu terlihat menyerupai Anda tahu apa yang semua orang bicarakan meskipun Anda niscaya tidak.

Jika istilah teknis digunakan, hentikan orang itu dan katakan, “Saya pikir beberapa orang di sini mungkin tidak tahu apa itu, bisakah Anda menjelaskannya untuk mereka?” Atau “Saya pikir kita mungkin mempunyai interpretasi yang berbeda dari kata itu, dapatkah Anda menggambarkan bagaimana Anda menggunakannya? ‚ÄĚDengan cara ini Anda terlihat menyerupai mencoba untuk menciptakan semua orang bersemangat, dan Anda alhasil sanggup mengetahui apa arti istilah teknis itu.

Setiap kali Anda mendengar frasa multi-kata, ubah frase itu menjadi abreviasi on the fly (OTF) dan ulangi kembali ke mereka. Ini bekerja paling baik dengan frase tiga kata menyerupai “point of contact” (POC), “public relation nightmare” (PRN), atau “product managenen system” (PMS).

Tidak ada yang tampak menyerupai mereka mempunyai lebih banyak di piring mereka daripada seseorang dengan catatan tempel di seluruh laptop mereka, apakah saya benar? Apa yang dikatakan catatan tempel itu? Apa yang dimaksud dengan poin-poin bullet dan garis bawah berganda? Itu berarti Anda penting.

Pernahkah Anda menghadiri rapat di mana seseorang diberitahu bahwa mereka tidak diperlukan? Itu hal yang paling memalukan. Ini juga merupakan hal jago untuk dilakukan pada seseorang yang tidak Anda sukai. Setelah mereka tiba, tunggulah hingga sehabis pertemuan dimulai dan tunjuk ke orang itu. Biarkan mereka tahu mereka sanggup pergi alasannya mereka benar-benar tidak diperlukan. Power play ini akan membawa Anda melalui sisa pertemuan yang tampak menyerupai VP nyata.

 

Sumber: http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/07/27/teks-laporan-percobaan/?fbclid=IwAR2d9FmaFWRjKZhIsrbKD9OQuBY0zEN05gsvm4IcNrGmYf6w9ZbbnAAzCNc