Elephone S7, HP yang Mirip Galaxy S7 edge

Elephone S7, HP yang Mirip Galaxy S7 edge

Elephone S7, HP yang Mirip Galaxy S7 edge

Xiaomi adalah merek smartphone asal Cina yang paling digemari di Indonesia untuk kala ini. Produk kencang, berkualitas, dan juga banderol harga tidak mahal adalah penyebabnya. Seakan inginkan mengekor jejak keberhasilan Xiaomi, produsen smartphone Cina lainnya, Elephone, termasuk mempunyai karakteristik yang sama. Dan kali ini kami berkesempatan menjajal produk flagship-nya, yakni Elephone S7.

Elephone S7, HP yang Mirip Galaxy S7 edge

Kelebihan

Desain mewah. Penamaan S7 yang dipilih Elephone benar-benar kemungkinan terinspirasi oleh Samsung Galaxy S7 edge. Pasalnya Elephone S7 mempunyai desain yang serupa seperti Galaxy S7 edge. Ya, bodi depannya mempunyai kaca yang melengkung di sisi kiri dan kanan terhadap layarnya. Pun begitu terhadap bagian belakangnya yang termasuk melengkung di ke dua sisinya.

Bodi berkilau. Ya, Elephone berhasil mencampurkan bahan metal dan plastik bersama dengan balutan finishing glossy yang keluar paham di sisi belakangnya. Hal ini memicu Elephone S7 sanggup bersinar kala terkena pantulan cahaya. Praktis dapat mengundang kesan elegan atau mewah seperti smartphone mahal di atas Rp5 jutaan.

Spesifikasi mumpuni. Tak termasuk berapa banyak smartphone Cina yang mengandalkan CPU MediaTek. Dan Elephone S7 adalah tidak benar satunya. Hanya saja, prosesor yang dipilih adalah tidak benar satu seri tertinggi, yakni MediaTek Helio X20 yang mempunyai sepuluh inti core. Bukan cuma itu, varian tertinggi Elephone S7 mempunyai RAM 4 GB dan storage 64 GB. Kapasitas selanjutnya tentu saja sudah lebih dari lumayan untuk kala ini.

Tombol home multifungsi. Elephone S7 cuma mempunyai satu tombol fisik untuk navigasi, yakni tombol home yang lagi-lagi serupa seperti milik smartphone Samsung. Tombol ini termasuk bermanfaat sebagai pemindai sidik jari. Meski kecepatan pemindainya tak benar-benar baik, namun kami menyukai mekanisme tombol home-nya yang mempunyai banyak fungsi

Pasalnya tombol ini termasuk bermanfaat sebagai tombol back atau shortcut. Menekannya sekali bermanfaat untuk ulang ke halaman utama (home). Menekan dua detik untuk menampilkan recent apps. Menekan dua kali sebagai shortcut untuk mobilisasi aplikasi tertentu. Serta menyentuhnya sebagai pengganti tombol back.

Kamera tajam di outdoor. Ada kamera utama beresolusi 13 MP di bagian belakang Elephone S7. Kamera ini mempunyai kecepatan yang biasa-biasa saja, namun bersama dengan hasil jepretan yang tajam selama mendapat sinar matahari yang cukup. Sedangkan terkecuali memotret di situasi sinar kurang terang, noise dapat tersaji bersama dengan lumayan jelas.

Kekurangan

Bodi ringan tergores halus. Terlihat mewah karena sanggup bersinar kala terkena pantulan cahaya, nyatanya bodi belakang Elephon S7 bukan tak mempunyai kelemahan. Material plastik lunak yang digunakan memicu bagian ini lumayan ringan tergores halus. Jadi, menutupnya bersama dengan casing (disertakan didalam paket penjualan) sanggup dibilang adalah sebuah keharusan.

Baterai kurang bertenaga. Sudah jadi rahasia umum terkecuali prosesor MediaTek Helio X20 mempunyai mengonsumsi daya tinggi. Karenanya tak heran meski dibekali kapasitas 3.000 mAh, daya tahan baterainya (screen-on-time) tidak sanggup menembus angka tiga jam. Rata-ratanya cuma 2,5 jam saja.

Kamera depan kurang jernih. Selfie kala ini sudah jadi tren yang tak sanggup dilepaskan, baik untuk pengguna pria maupun wanita. Sayangnya, hobi ber-selfie Anda kemungkinan dapat sedikit terganggu karena kamera depan 5 MP milik Elephone S7 tak sebaik kamera 5 MP terhadap umumnya. Hasil jepretannya lumayan noisy meski sinar mencukupi.

Kesimpulan

Elephone S7 adalah smartphone bersama dengan performa mumpuni yang cocok untuk Anda yang inginkan tampil kekinian. Bodinya bersinar disertai sisi melengkung di bagian layar dan bodi belakangnya. Desainnya pun serupa seperti Samsung Galaxy S7 edge. Hanya saja kami terasa ada dua perihal yang kudu ditingkatkan dari smartphone ini, yakni daya tahan baterai dan mutu kamera, terlebih untuk kamera depannya.

Selengkapnya : https://www.caraflashandroid.com/cara-hack-wifi-di-android/