Apple Tambah Fitur Baru & Mendukung iPhone 5S,, iOS 12 Resmi Dirilis

Apple Tambah Fitur Baru & Mendukung iPhone 5S,, iOS 12 Resmi Dirilis

iOS 12 formal diperkenalkan pada konferensi Apple Worldwide Developers Conference (WWDC) 2018 di San Jose Convention Center, California, Amerika Serikat, Selasa (5/6/2018). Pembaruan proses operasi selanjutnya akan tersedia untuk semua perangkat Appe yang terjadi di iOS 11 terasa musim gugur th. ini atau sekitar bulan September.

Apple Tambah Fitur Baru & Mendukung iPhone 5S,, iOS 12 Resmi Dirilis

“iOS 12 didesain untuk sebabkan pengalaman iPhone dan iPad lebih cepat, lebih responsif, dan lebih menyenangkan,” tulis Apple.

Pada faktor performa, Apple mengklaim iOS 12 mempunyai kinerja lebih cepat sehingga menolong bervariasi kesibukan harian pengguna. Beberapa peningkatan selanjutnya seperti 70% lebih cepat akses kamera, 50% lebih cepat akses keyboard, dan dua kali lipat lebih cepat disaat mobilisasi aplikasi.

FaceTime di iOS 12 terhitung disempurnakan bersama penambahan fitur grup. Pengguna kini bisa jalankan panggilan video secara bersama sampai 32 orang. Menariknya, https://www.caraflashandroid.com/ fitur ini mendeteksi suara mereka, sehingga user lantang akan mempunyai penampilan video lebih besar.

Setelah Animoji, Apple menghadirkan Memoji di iOS 12. Fitur yang bisa digunakan di Messages dan FaceTime ini memungkinkan pengguna sebabkan sifat yang bisa sesuai bersama keinginan, yakni mengubah jenis rambut, tingkatkan kacamata, dan lainnya. Selain itu, untuk Animoji terhitung ditambahkan sifat baru, seperti ghost, koala, T. rex, tiger, dan sebagainya.

Pada notifikasi, fitur Do Not Disturb dikembangkan sehingga pengguna bisa mengontrol lebih leluasa kapan menerima notifikasi ke perangkatnya. Misalnya, notifikasi hanya keluar pas di lokasi khusus atau otomatis aktif disaat usai rapat. Selain itu, datang pula group notifikasi untuk mengorganisir notifikasi di dalam satu daerah sehingga tak memenuhi lock screen.

Fitur menarik lainnya, datang Screen Time untuk memantau kesibukan penggunaan perangkat iOS anak yang bisa dimanfaatkan oleh para orangtua. Pada aplikasi foto, fitur For You memudahkan akses dan berbagi bersama teman. Masih dari aplikasi foto, fitur pencarian terhitung disempurnakan lebih-lebih sebelum pengguna mengetik kata kunci. Mereka akan menjumpai foto yang direkomendasikan berdasar lokasi, events, dan orang.

Selain itu, Asisten iOS Siri kini bisa dipasangkan secara khusus pada aplikasi yang mendukung. Aplikasi iBooks kini menjadi Apple Books bersama penampilan baru, demikianlah pula bersama aplikasi Stocks. Selain itu, aplikasi selanjutnya menolong Apple News dan tersedia untuk iPad. Untuk mengetahui bervariasi fitur baru menarik lainnya di iOS 12 bisa dicermati pada laman Apple berikut.

Bagi yang idamkan mencoba iOS 12 sekarang, bisa mendaftar di Apple Beta Software Program untuk versi beta. Namun, untuk sesi public beta baru akan tersedia di dalam pas dekat.

Sementara versi final, Apple rencananya akan terasa melewatkan iOS 12 pada musim gugur th. ini atau sekitar bulan September. Update proses operasi selanjutnya bisa dinikmati oleh pengguna iOS 11 yang di lepaskan pada th. 2013, tidak benar satunya iPhone 5S.