AGAMA JADI PONDASI UTAMA GENERASI

AGAMA JADI PONDASI UTAMA GENERASI

 

AGAMA JADI PONDASI UTAMA GENERASI

Wakil Bupati Malang Drs. HM. Sanusi

Tantangan generasi kedepan masih bermuara pada permasalahan moralitas bangsa. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Malang Drs. HM. Sanusi, MM saat menutup acara Porsadin ke IV di lapangan Jatirenggo Talok Kecamatan Turen. 07/04, minggu sore.

Pak Wabup

Kegiatan agama di era saat ini banyak jenisnya, bukan hanya dikemas pengajian saja tapi aneka lomba dan keolahragaam serta aneka keterampilan. “Dengan kegiatan agama yag dikemas modern, maka akan bisa memicu daya tarik generasi muda khususnya kaum muslimin untuk semakin religius,” ungkap Pak Wabup.

Kegiatan Porsadin

Kegiatan Porsadin semacam ini semoga bisa menjadi sarana peningkatan iman dan moralitas lebih baik untuk generasi berikutnya. Pak Sanusi juga menandaskan, “Selain menuntut ilmu umum alangkah baiknya bila anak -anak kita dibekali dengan cinta aksn agamanya dan giat menuntut berbagai ilmu keagamaan.”

Menurut KH. Nasrul Mawarzi Ketua pelaksanaan acara tersebut manyapaikan

“Acara ini selain memberikan pemantapan bakat para santri juga mempersiapkan generasi yang lebih berkualitas,” katanya.

Camat Turen dan Muspika

Turut dalam penutupan acara tersebut selain ratusan santri juga para pendampingnya, tampak Camat Turen dan Muspika serta beberapa tokoh agama juga tokoh masyarakat Turen salah satunya Sucipto.

 

Artikelt terkait :